12 Koleksi Mobil Mewah Cristiano Ronaldo, Mana Sih Mobilnya yang Paling Mahal Seharga Rp167 Miliar?

12 Koleksi Mobil Mewah Cristiano Ronaldo, Mana Sih Mobilnya yang Paling Mahal Seharga Rp167 Miliar?

Mercedes G Wagon Brabus, 1 dari 12 koleksi mobil mewah Cristiano Ronaldo.--instagram.com/@cristiano

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Artikel kali ini kita akan mengintip koleksi mobil mewah Cristiano Ronaldo. Selain terkenal dengan kekayaan dan prestasinya dalam sepak bola, Cristiano Ronaldo juga dikenal sebagai seorang kolektor mobil mewah yang gigih.

Hobi mengoleksi mobil mewah ini telah dimulainya sejak awal kariernya di Manchester United. Cristiano Ronaldo dengan mudahnya mengumpulkan mobil mewah, bahkan tidak segan-segan untuk membeli dua mobil sekaligus, dengan jenis-jenis mobil yang sangat terkenal di seluruh dunia.

Mobil pertama dalam koleksi mewah Cristiano Ronaldo adalah McLaren Senna, sebuah mobil mewah dengan harga sekitar 1 juta Poundsterling atau sekitar Rp19,7 miliar.

McLaren Senna dilengkapi dengan mesin V8 twin turbo yang menghasilkan tenaga sebesar 800 tenaga kuda per jam, dan mampu mencapai kecepatan hingga 62 mil per jam.

BACA JUGA:Mengintip Koleksi Mobil Langka Sultan Hassanal Bolkiah, Harganya Lebih Mahal dari Klub Manchester United


McLaren Senna.--instagram.com/@mclarenauto

Mobil ini juga memiliki produksi yang terbatas, hanya sekitar 500 unit di seluruh dunia, dan Cristiano Ronaldo adalah salah satu dari sedikit orang yang beruntung memiliki mobil ini.

Selanjutnya, Bentley Continental GT juga menjadi bagian dari koleksi mewah Cristiano Ronaldo. Mobil ini menjadi salah satu partner terdekatnya ketika ia bermain untuk Manchester United.

Bentley Continental GT memiliki harga sekitar 150 ribu Poundsterling atau sekitar Rp2,9 miliar, dan interior mobil ini terbuat dari kulit Magnolia yang sangat mewah.

Range Rover Sport adalah mobil SUV mewah lainnya yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Mobil ini dibelinya dengan harga sekitar 100 ribu Poundsterling atau sekitar Rp1,9 miliar. Range Rover Sport dikenal sebagai mobil yang hanya dipakai oleh orang-orang kaya dan terkenal.

BACA JUGA:5 Koleksi Mobil Mewah Youtuber Atta Halilintar, Harganya Paling Mahal 20 Milliar


Mercedes AMG GLE 63.--instagram.com/@mercedesbenzbrabusfans

Cristiano Ronaldo sering memberikan hadiah kepada dirinya sendiri sebagai bentuk penghargaan atas prestasinya dalam sepak bola.

Salah satu hadiah yang ia berikan kepada diri sendiri adalah Mercedes AMG GLE 63, dengan harga sekitar 127 ribu Poundsterling atau sekitar Rp2,5 miliar. Mobil ini ia peroleh saat merayakan Hari Natal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber