Koleksi Mobil Mewah, Inilah 5 Mobil Termahal Milik Pemain Bola Christiano Ronaldo

Koleksi Mobil Mewah, Inilah 5 Mobil Termahal Milik Pemain Bola Christiano Ronaldo

Koleksi Mobil Mewah, Inilah 5 Mobil Termahal Milik Pemain Bola Christiano Ronaldo--Sumber fhoto: instagram bugatti

PALEMBANG, PALTV.CO.ID– Siapa yang tak kenal dengan salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia, Christiano Ronaldo?. Memiliki nama lengkap Christiano Ronaldo Dos Santos Aveiro , merupakan seorang pemain sepak bola legend dan profesional asal Portugal. Lahir pada tanggal 05 Februari 1985 dan kini ia telah berusia 38 tahun.

Sebagai salah satu pemain sepak bola dengan memiliki pendapatan paling besar di dunia, ternyata Christiano Ronaldo memiliki hobi mengoleksi mobilmobil mewah

Dengan pendapatan nya itu, tentunya tidak ada kesulitan untuk mendapatkan mobil yang ia harapkan. Memiliki lebih dari lima mobil dengan berbagai jenis dan juga merek mobil mewah di rumahnya, kita akan membahas 5 mobil Christiano Ronaldo yang sering ia kendarai.

Inilah 5 mobil termahal yang dimiliki oleh salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia :

BACA JUGA:Eksekusi Putusan Pengadilan Terhadap Heri Yansyah Bin Japar di Rumah Sakit Bunda Palembang

1. Bugatti Centodieci

Yang pertama adalah mobil Bugatti Centodieci, mobil yang hanya di produksi sebanyak 10 unit saja di seluruh dunia ini memiliki mesin w16 dengan 8.000 cc khas Bugatti.

Tetapi bedanya, mesin 8.000 cc pada mobil ini sudah di ganti atau di setel ulang sehingga dapat menghasilkan tenaga sampai dengan 1.60 daya kuda. 


Koleksi Mobil Mewah, Inilah 5 Mobil Termahal Milik Pemain Bola Christiano Ronaldo--Sumber fhoto: instagram bugatti

Tak hanya itu, mobil ini memiliki performa yang cukup menjanjikan. Karena Bugatti Centodieci ini mampu beraselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dengan hanya dalam waktu 2,4 detik saja. Wow menarik bukan ?

BACA JUGA:Simak sebelum membeli! Keunggulan Mitsubishi Expander Cross tangguh di segala medan

Nah, untuk harga mobil Bugatti Centodieci ini ditaksir dengan harga sebesar 8 juta Euro atau setara dengan 130 Miliar rupiah. Harga yang sangat fantastic untuk bisa memiliki mobil semewah dan secanggih ini.

2. Bugatti Chiron

Yang kedua adalah mobil Bugatti Chiron, mobil yang hanya di produksi 500 unit di seluruh dunia ini , memilik spesfikasi mesin yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 479 HP dengan Torsi puncaknya sebesar 1.600 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber