Inilah 3 Mafia Yang Paling Berbahaya Di Dunia, Nomor Tiga Paling Kejam dan Sadis

Inilah 3 Mafia Yang Paling Berbahaya Di Dunia, Nomor Tiga Paling Kejam dan Sadis

Inilah 3 Mafia Yang Paling Berbahaya Di Dunia, Nomor Tiga Paling Kejam-- Sumber fhoto: web hops.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID– Kata mafia adalah sebutan kata yang tak lagi asing di dengar di semua kalangan masyarakat.

Pada zaman sekarang orang-orang cenderung mendengar kata mafia merupakan orang-orang yang membawa senjata tajam dan cenderung melakukan perampasan.

Tapi tahukah kamu apa mafia itu sebenarnya? 

Pada zaman dahulu di abad ke-19 para mafia ini bertugas untuk melindungi warga sisilia di Kota India dari koloni- koloni asing yang ingin menguasai wilayah tersebut. Pada saat itu, para mafia ini menyebut diri mereka dengan mafiaso.

Namun, seiring berjalannya waktu para mafia ini telah beralih fungsi menjadi tentara swasta yang tugas nya sudah berbeda dari sebelumnya.

BACA JUGA:Mencari Informasi Di Internet? Inilah 6 Jenis Search Engine yang Bisa Untuk Digunakan!

Fungsi mereka berubah menjadi seseorang yang berguna untuk menagih uang ke para penjabat dan juga konglomerat, dan mereka bilang bahwa semua itu demi keamanan.

Nah dari situ juga lahirlah para penjahat-penjahat yang terorganisir seperti para mafia. Bisa dilihat sebenarnya mafia ini seperti di film goodfather, peaky blinders, atau film-film yang lainnya. 

Banyak fakta mengenai mafia, tapi memang yang sangat terkenal adalah bisnis kriminalnya. Mafia terlibat dalam berbagai binis kriminal termasuk pemerasan, perjudian, ilegalm perdagangan, narkoba, perdagangan, senjata, pencucian uang, dan banyak hal lainnya.

Setiap negara tentu akan ada para mafia di dalamnya, tapi tahukah kalian bahwa ada mafia yang paling terkenal dan menyeramkan di dunia ? Berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Dikta Wicaksono Menapaki Kebahagiaan yang Abadi melalui Pernikahan Sederhana di KUA

Cosa Nostra

Cosa Nostra merupakan suatu organisasi mafia yang terorganisir di Italia – Amerika. Organisasi mafia ini terkenal kejam dan memiliki warisan yang kelam dan juga abadi. 

Organisasi mafia ini mulai ada sejak awal abad ke-20, dimana kala itu mereka memperoleh kekuatan besar melalui kegiatan-kegiatan yang ilegal seperti pemerasan, perampokan, bahkan perdagangan obat terlarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber