Pemandian Air Panas Bandung, Destinasi Khusus yang Hobi Berendam

Pemandian Air Panas Bandung, Destinasi Khusus yang Hobi Berendam

Pemandian Air Panas Bandung, Destinasi Khusus yang Hobi Berendam - Maribaya Hot Spring Resort--Foto : Instagram/@maribayaresort

Harga Tiket Masuk Maribaya Hot Springs Resort Rp 5.828.000/orang, Jam dan Hari Buka: Setiap Hari, 07:00-17:00 WIB, Alamat: Jl. maribaya no. 105/212, Langensari, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391Tempat terakhir yang bisa dicoba adalah berkunjung ke Maribaya Hot Spring Resort.

Pengalaman bersantai hanyalah sebagian kecil dari kesenangan yang ditawarkan. Nikmati fasilitas unik seperti akomodasi glamping, melintasi jembatan layang, menjelajahi rumah hobbit, dan aktivitas peternakan. Pengalaman ini menjanjikan pengalaman yang menyenangkan dan unik, sesuatu yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Salsa Wisata mengajak Anda merasakan keajaiban pemandian air panas dengan cara berbeda. Ikuti tur pemandian air panas Bandung, perpaduan sempurna antara air hangat dan keindahan alam. Salsa Wisata bukan sekedar liburan, tapi pengalaman yang luar biasa. Jadi bersiaplah untuk merasakan momen bahagia di pemandian air panas bersama Salsa Wisata.

BACA JUGA:Panorama Keindahan Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung

 

3. Pemandian Air Panas Ciwalini

Taman Wisata Alam Patengan merupakan pengalaman seru dengan tiket masuk Rp 40.000 per orang. Sabtu-Kamis, 07.00-16.00 WIB, alamat: Jl. Raya Ciwidey – Patengan Tenjolaya, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.Ciwidey mempunyai daya tarik terbesar bagi wisatawan.

Selain terkenal dengan keindahan alam dan suasananya yang asri, kenyamanan tersendiri juga bisa didapatkan pengunjung di pemandian air panas Ciwalini.

Selain spa, hotel ini menawarkan semua fasilitas liburan termasuk air fox, persewaan ATV, dan pengobatan ikan. Ini adalah tempat terbaik untuk memilih bepergian bersama keluarga Anda. Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki, Sumber Air Panas Ciwalini memberikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan dan menyenangkan bagi seluruh tamunya.

BACA JUGA:Cerita Mistis di Indonesia: Mengintip Mistis Gua Jepang di Bandung Pantang Sebut Kata 'Lada'

 

4. Pemandian Air Panas Ciater

Lokasinya di Jl. Raya Ciater, Kecamatan Nagrak. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 40154 buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 22:00 WIB. Dapat dikunjungi dengan biaya masuk sebesar Rp 35.000 per orang.

Pemandian air panas ini merupakan tempat yang terkenal di bandung. Jika Anda ingin berpartisipasi dalam perairan panas Chiaterre, Anda dapat mengunjunginya.

Selain itu, Anda dapat menikmati hotel dan resor, memanjakan diri dengan mandi, mengikuti aktivitas luar ruangan yang mengasyikkan, dan menikmati memancing sebagai hobi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber