Pemandian Air Panas Bandung, Destinasi Khusus yang Hobi Berendam

Pemandian Air Panas Bandung, Destinasi Khusus yang Hobi Berendam

Pemandian Air Panas Bandung, Destinasi Khusus yang Hobi Berendam - Maribaya Hot Spring Resort--Foto : Instagram/@maribayaresort

 

7. Pemandian Air Panas Cibolang

Anda bisa memasuki tempat ini tanpa mengeluarkan uang dengan membeli tiket seharga Rp 25.000 per orang. Buka 24 jam sehari, sehingga pengunjung dapat menikmati pengalaman kapan saja. Terletak di Jalan Wanasuka Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Menyelam di Sumber Air Panas Cibolang merupakan suatu keharusan bagi wisatawan di sekitar Pangalengan. Meski hanya berjarak 3 jam dari kota Bandung, Anda tidak akan kecewa karena banyak tempat di dekatnya.

Bermalam dengan santapan lezat dan kunjungan ke situs Pangalengan termasuk Kebun Teh Malabar dan Rumah Pembunuh Setan. Sebuah pengalaman singkat yang menawarkan relaksasi namun keindahan dan variasi dalam satu perjalanan.

BACA JUGA:Wisata Temalam Kampungan, Rasakan Sensasi Camping di Kebun Durian di Desa Kelumpang Kecamatan Ulu Ogan

 

8. Pemandian Air Panas Kampung Cai Ranca Upas

Tiket masuk Ranca Upas adalah Rp 24.000 per orang. Ranca Upas buka 24 jam sehari. Alamat Ranca Upas adalah Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973.

Sumber air panas ini banyak peminatnya karena letaknya yang strategis di dekat Situ Patenggang dan Kawah Putih di Bandung.

Sebelum menyelam, pengunjung akan bertemu rusa dan menikmati kesempatan berfoto, berkemah, dan permainan keluarga. Ini adalah tujuan wisata sempurna yang melayani semua jenis kebutuhan.

BACA JUGA:Wisata Canyon Guwang Sukawati Bali di Pulau Dewata

 

9. Pemandian Air Panas di Emte Highland Resort

Tiket berharga Rp 20.000 per orang dan tersedia 24 jam sehari. Terjangkau dan dengan jam buka yang panjang, upacara minum teh ini layak dikunjungi untuk semua kalangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber