Panorama Keindahan Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung

Panorama Keindahan Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung

Panorama Keindahan Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung --intipseleb.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kota Bandung memang sudah terkenal sebagai salah satu kota wisata yang tidak ada habisnya di Indonesia. Kota Bandung tidak hanya mempunyai pesona keindahan alam dengan panorama yang memanjakan mata saja, tetapi juga Kota Bandung terkenal karena objek-objek wisata yang ada di dalamnya menyimpan banyak misteri.

Tidak hanya Gunung Tangkuban Perahu saja, ada banyak destinasi wisata di Kota Bandung yang mempunyai beberapa kisah atau cerita hikayat yang tentunya tidak kalah menarik dan juga sangatlah misterius. Destinasi wisata Kawah Putih Ciwidey merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Bandung yang sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan internasioal maupun para wisatawan lokal.

Kawah Putih Ciwidey ini lokasinya tepat berada di Ciwidey yang merupakan salah satu desa di kawasan Bandung Selatan. Para wisatawan akan dibuat kagum karena ada beraneka ragam pilihan destinasi wisata Ciwidey yang tentunya sangatlah lengkap, tidak hanya wisata alam saja tetapi juga wisata taman hingga wisata perkebunan untuk keluarga.

Para wisatawan yang datang dan berkunjung ke Kawah Putih Ciwidey akan menjumpai Beranekaragam tempat yang bisa dinikmati oleh para wisatawan. Panorama keindahan yang dimiliki oleh Kawah Putih ini biasanya mampu menghipnotis semua mata para wisatawan yang memandangnya, dan juga biasanya keindahan kawah putih ini juga mampu membuat para wisatawan betah ketika berada di sana.

BACA JUGA:Ini Tanda-Tanda Tubuh Kalian Sehat

BACA JUGA:Apa Itu Segitiga Bermuda dan Kenapa Mengerikan? Berikut Misteri Killer Clouds di Segitiga Bermuda

Akan tetapi, para wisatawan tentu saja harus tetap berhati-hati ketika berada di Kawah Putih Ciwidey ini karena mengingat bahwasannya kawah putih ini adalah semburan dari lava gunung yang mempunyai bau sangatlah menyengat. Maka dari itu, para wisatawan biasanya tidak diperbolehkan apabila seharian berada di sekitar kawah putih tersebut.

kawah putih ini merupakan salah satu tempat wisata di provinsi Jawa Barat yang letaknya tepat berada di Desa Alam Endah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. Kawah putih ini letaknya tepat berada di kaki Gunung Patuha. Kawah Putih adalah sebuah danau yang berasal dari letusan Gunung Patuha. Tanah yang bercampur belerang yang terletak di sekitar kawah ini memiliki warna yakni putih, lalu warna putih kehijauan juga merupakan warna air yang berada di kawah ini. Unikya, warna air di kawah ini sering berubah-ubah.

Panorama keindahan yang memukau mata di kawah putih membuat para wisatawan yang datang selalu mengabadikan moment di tempat ini dengan berfoto ria karena memang benar adanya jika kawah putih ini mempunyai pesona pemandangan alam yang sangatlah apik.

Saking indahnya panorama dari kawah putih ini, wisata kawah putih Ciwidey ini pernah dijadikan salah satu objek film yang diperankan oleh Irwansyah dan Nirina Zubir yakni Film My Heart yang sangatlah fenomenal dengan tempatnya yang sejuk dan juga indah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: intipseleb.com