Panorama Keindahan Pemandian Air Panas dan Damar Wulan Bondowoso

Panorama Keindahan Pemandian Air Panas dan Damar Wulan Bondowoso

Panorama Keindahan Pemandian Air Panas dan Damar Wulan Bondowoso--Ihategreenjello.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Objek wisata yang memiliki panorama keindahan yang dapat kalian nikmati di Bondowoso salah satunya yakni Pemandian Air Panas dan Pemandian Damar Wulan.

Destinasi wisata Pemandian Air Panas dan Pemandian Damar Wulan Bondowoso ini merupakan salah satu destinasi wisata yang letaknya tepat berada di Desa Kalianyar, Kecamatan Sempol, Kabupaten Bondowoso, Provinsi Jawa Timur, Negara Indonesia.

Salah satu destinasi wisata yang biasanya selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan di Kabupaten Bondowoso baik pada waktu weekend maupun hari biasa ialah objek wisata Pemandian Air Panas dan Pemandian Damar Wulan Bondowoso.

Destinasi wisata ini di nilai masyarakat setempat sebagai salah satu rekomendasi tempat yang memiliki panorama keindahan yang memukau serta nuansa yang nyaman sehingga dapat menghibur para wisatawan yang jenuh akibat aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Baca Ini untuk Kalian yang Malas Mandi

BACA JUGA:Baca Ini untuk Kalian yang Menyepelekan Bahaya Tepung

Destinasi atau objek wisata Pemandian Air Panas dan Pemandian Damar Wulan Bondowoso ini merupakan objek wisata yang wajib untuk kalian kunjungi terutama bagi para wisatawan yang berada di sekitar kawasan Kalianyar dan Bondowoso karena tempat ini akan menawarkan pesona keindahan yang tiada duanya.

Destinasi wisata Pemandian Air Panas dan Pemandian Damar Wulan ini tidak hanya menawarkan panorama keindahan yang dapat memukau para wisatawan ketika mengunjunginya, tetapi juga masyarakat lokal yang tinggal di sekitar kawasan destinasi wisata ini juga sangat welcome dan juga ramah tamah terhadap para pengunjung, baik wisatawan lokal, wisatawan luar daerah, ataupun wisatawan dari luar negeri sekalipun. 

Perlu kalian ketahui bahwasannya letak dari destinasi wisata Pemandian Damar Wulan Bondowoso ini berada di sekitaran air terjun Blawan yang mana sumber dari aliran airnya berasal dari kawah Ijen yang konon katanya masih memiliki kandungan blerang.

Kemudian, terdapat sumber air yang bermuara sehingga pada akhirnya dijadikan masyarakat setempat sebagai destinasi wisata tambahan apabila kita berkunjung ke Air Terjun Blawan tersebut.

Sebagian besar para wisatawan yang datang dan mengunjungi destinasi Pemandian Air Panas dan Pemandian Damar Wulan ini memilih menikmati air yang tidak terlalu panas sehingga mereka dapat merendam kaki mereka ataupun sekedar mencuci muka.

Konon air belerang tersebut dipercayai dapat memberikan manfaat terhadap kulit, maka dari itulah tak heran jika banyak para wisatawan yang datang dan mengunjunginya karena destinasi wisata ini dianggap mempunyai daya tarik tersendiri sehingga berbeda dengan destinasi wisata pada umumnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ihategreenjello.com