Pemandian Air Panas Bandung, Destinasi Khusus yang Hobi Berendam

Pemandian Air Panas Bandung, Destinasi Khusus yang Hobi Berendam

Pemandian Air Panas Bandung, Destinasi Khusus yang Hobi Berendam - Maribaya Hot Spring Resort--Foto : Instagram/@maribayaresort

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jika Anda berencana berlibur ke Bandung untuk menikmati pemandian air panas yang baik untuk tubuh.

Pemandian air panas di Bandung menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi karena pemandangannya yang indah, namun juga manfaatnya untuk meremajakan tubuh.

Manfaat mandi air panas adalah menghilangkan rasa lelah dan stres mental, dapat anda nikmati, tingkatkan pikiran dan rileks.

 

Pemandian Air Panas Bandung yang Viewnya Terbaik

Kini, nikmati momen seru dan seru bersama keluarga di Sumber Air Panas Bandung. Setiap lokasi memiliki keunikan dan pemandangan menakjubkan yang membuat Anda serasa di rumah sendiri. Jadi mari kita lihat yang pertama.

BACA JUGA:Cerita Mistis di Indonesia: Mengintip Mistis Gua Jepang di Bandung Pantang Sebut Kata 'Lada'

1. Cibuni Rengganis Crater

Biayanya Rp 15.000 per orang dan buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 17:00 WIB. Lokasinya Bandung, Rancabali, Patengan, Jawa Barat.

Kawah Rengganis Cibuni merupakan pemandian air panas alami di Bandung yang menawarkan rasa ketenangan.

Kawah Rengganis Cibuni merupakan sumber air panas alami yang terbentuk akibat letusan Gunung Sunda. Terletak di tengah perkebunan teh, menawarkan suasana damai dan santai.

BACA JUGA:Cerita Mistis dari Gua Jepang Dago Pakar Bandung

 

2. Maribaya Hot Spring Resort

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber