Kandaskan Sada Sumut FC, SFC Kudeta Peringkat 1 Klasmen Playoff

Kandaskan Sada Sumut FC, SFC Kudeta Peringkat 1 Klasmen Playoff

Pemain Sriwijaya FC saat menghadapi sada sumut FC--Foto : media officer sfc

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sriwijaya FC yang bertanding menghadapi Sada Sumut FC, pada hari minggu (21/1/2024), di stadion Baharudin Siregar, Deli Serdang, Sumut berhasil meraih kemenangan 3-1.

Kemenangan tersebut tentunya membuat skuad asuhan Hendri Susilo, berhasil mengkudeta klub PSKC Cimahi yang harus duduk di posisi runner up grup a play off zona degradasi. Dengan raihan poin 10,sedangkan PSKC Cimahi harus puas dengan poin 7.

Dalam keterangan persnya usai pertandingan, pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo mengucapkan puji syukur alhamdulillah atas hasil yang diraih, terkait dengan jalannya pertandingan pelatih SFC Hendri Susilo mengungkapkan jika awalnya diprediksi Sada Sumut FC akan merubah formasi.

"namun setelah pertandingan berjalan dan sempat kebobolan dahulu, dirinya langsung melakukan pergantian pemain dan akhirnya berhasil meraih hasil yang diinginkan" Ujar Hendri dalam keterangan persnya. 

BACA JUGA: Berkas Fisik Tersangka Sarimuda Dilimpah KPK Ke PN Palembang, Agenda Sidang Pekan Depan

Senanda dengan pelatih Hendri Susilo, pemain Sriwijya FC Rivaldo Bauwo juga mengucapkan rasa syukur alhamdulillah atas hasil yang diraih klubnya, dalam laga menghadapi Sada Sumut FC. 

Atas kemenangan yang diraih, langkah tim laskar wong kito untuk tetap bertahan di Liga 2 semakin mudah.

Dan selanjutnya pasukan laskar wong kito, akan menghadapi tim PSKC Cimahi di kota Cimahi pada hari jumat 26 januari mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: