Apakah Benar Ada Beberapa Kekurangan Jika Ingin Membeli Wuling Confero, Ini Ulasannya.

Apakah Benar Ada Beberapa Kekurangan Jika Ingin Membeli Wuling Confero, Ini Ulasannya.

Apakah Benar Ada Beberapa Kekurangan Jika Ingin Membeli Wuling Confero, Ini Ulasannya.--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Jika Anda sedang mencari mobil keluarga yang terjangkau, Mungkin Anda juga bisa pertimbangkan Wuling Confero sebagai salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan di pasar otomotif Indonesia.

Meskipun harganya lebih rendah daripada beberapa LMPV 7-seater lainnya, seperti Suzuki Ertiga, Toyota Avanza, dan Mitsubishi Xpander, Wuling Confero tetap memberikan sejumlah keunggulan yang dapat memenuhi kebutuhan keluarga Anda.

Sistem penggerak roda belakang mobil ini sangat mendukung sebagai mobil keluarga apalagi jika sering digunakan untuk perjalanan jauh dan melalui jalur perbukitan.

Penggerak roda belakang dapat memberikan keunggulan tambahan, terutama dalam menaklukkan tanjakan dan kondisi medan yang lebih challenging.

BACA JUGA:Walau Disubsidi Rp 10 Juta, Minat Modif Motor BBM ke Listrik Masih Minim

Khususnya saat ini, banyak pesaing yang telah beralih ke sistem penggerak roda depan, seperti Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio.

Walau memiliki banyak keunggulan, Wuling Confero tetap memiliki beberapa kekurangan yang tak dapat diabaikan. Ingin tahu apa saja kelemahan dari mobil ini? Temukan informasi lengkapnya dalam ulasan berikut.

1. Belum Adanya Transmisi Otomatis

Kekurangan pertama pada Wuling Confero terletak pada sistem transmisi, di mana mobil ini belum menyediakan opsi transmisi otomatis.

BACA JUGA:Neta V, Mobil Listrik dengan Biaya Perawatan Terjangkau Hingga 100.000 Km

Meskipun, pada varian tertingginya, Wuling Confero menawarkan sistem transmisi auto clutch transmission (ACT). Namun, hal ini masih bukan transmisi otomatis penuh.

Sebagai contoh, Honda Mobilio telah dilengkapi dengan transmisi otomatis CVT yang dikenal memberikan perpindahan gigi yang halus.

2. Desain Eksterior yang Masih Kurang Modern

Kekurangan lain pada Wuling Confero terletak pada eksteriornya yang terasa kurang menonjol. Desain mobil inipun masih dianggap biasa-biasa saja dan bahkan cenderung kaku serta kurang modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber