9 Ball Tournament Helmy Yahya Cup 2024 Resmi Digelar, Para Pemuda Sangat Antusias!

9 Ball Tournament Helmy Yahya Cup 2024 Resmi Digelar, Para Pemuda Sangat Antusias!

Helmi Yahya bersiap melakukan break shot sebagai simbolis pembukaan 9 Ball Tournament Helmy Yahya Cup 2024, Sabtu (20/1/2024).-Hafid Zainul-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bertempat di Central Billiard Palembang, 9 Ball Tournament Helmy Yahya Cup 2024 resmi dibuka pada Sabtu, 20 Januari 2024 dengan simbolis pembukaan break shot dari Helmy Yahya.

Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Helmy Yahya mengatakan, turut berbahagia atas antusias anak-anak muda Palembang dalam mengikuti 9 Ball Tournament Helmy Yahya Cup 2024 yang digelar. Total keseluruhan peserta mencapai 256 orang.

“Ya, hari ini dilaksanakan Turnamen 9 Ball Billiard Helmy Yahya Cup 2024 di Central Billiard. Aku sangat bahagia karena anak-anak muda Palembang bermain olahraga yang sangat sehat, olahraga billiard. Hari ini peserta kita penuh, dalam beberapa jam peserta mencapai 256 orang. Alhamdulillah, terima kasih,” kata Calon Anggota Legislatif DPR RI PSI, Helmy Yahya.

9 Ball Tournament Helmy Yahya Cup 2024 dikemas dengan motto “Salam billiard tanpa judi, tanpa asap rokok, tanpa minuman keras, dan tanpa billiard girl”.

BACA JUGA:Semarakkan Hari Bakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024, Kemenkumham Sumsel Gelar Fun Walk dan Senam Bersama


Salah seorang peserta 9 Ball Tournament Helmy Yahya Cup 2024, Bariz mengatakan, cabang olahraga billiard merupakan kegiatan yang positif, Sabtu (20/1/2024).-Hafid Zainul-PALTV

Helmy Yahya mengungkapkan, dalam 9 Ball Tournament Helmy Yahya Cup 2024 ini diharapkan dapat melahirkan kader-kader baru pemain top billiard yang akan datang.

“Jadi ga ada billiard girl, mereka tidak minum, ga merokok, dan ga berjudi. Sangat sehat. Kita berharap dari kejuaraan ini yang saya organize dengan teman-teman dari PSI untuk melahirkan kader-kader baru, karena dulu kita pernah juara nasional, juara SEA Games, juara Campaign Championship, dan beberapa nama ajang lain. Aku berharap kita kembali mengejar pencapaian itu,” harap Helmy Yahya.

Sementara itu, salah satu peserta 9 Ball Tournament Helmy Yahya Cup 2024, Bariz mengatakan, cabang olahraga billiard merupakan kegiatan yang positif dan dirinya berharap Turnamen billiard dapat diadakan secara rutin.

“Ini sih kegiatan yang positif, kalau bisa tiap bulan diadakan. Ke depannya semoga billiard semakin maju, tidak ada program judi,” tutur Bariz.

BACA JUGA:Penandatanganan Perjanjian Pelaksanaan Bantuan Hukum oleh 13 OBH Terakreditasi di Kemenkumham Sumsel

9 Ball Tournament Helmy Yahya Cup 2024 berlangsung sampai Minggu, 21 Januari 2024. Untuk pendaftarannya tidak dipungut biaya dan total hadiah pemenang sebesar Rp6.500.000.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv