Semarakkan Hari Bakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024, Kemenkumham Sumsel Gelar Fun Walk dan Senam Bersama

Semarakkan Hari Bakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024, Kemenkumham Sumsel Gelar Fun Walk dan Senam Bersama

Semarakkan Hari Bakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024, Kemenkumham Sumsel gelar Fun Walk dan Senam Bersama, Sabtu (20/1/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan (Kanwil Kemenkumham Sumsel) menggelar kegiatan Fun Walk dan Senam Bersama pada hari Sabtu, 20 Januari 2024. Kegiatan tersebut dalam upaya menyemarakkan Hari Bakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024.

Kegiatan Fun Walk dan Senam Bersama dengan tajuk “Fasilitator Pembangunan Kesejahteraan Masyarakat Untuk Indonesia Emas” berlangsung di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang di Jalan Pangeran Ratu Nomor 1 Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang.

Fun Walk dan Senam Bersama ini diikuti secara antusias oleh pegawai dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Kota Palembang dengan penuh riang gembira.

Tepat pukul 07:00 WIB, Kepala Divisi Keimigrasian Filianto Akbar mengangkat bendera start tanda kegiatan Fun Walk dan Senam Bersama dimulai.

BACA JUGA:Penandatanganan Perjanjian Pelaksanaan Bantuan Hukum oleh 13 OBH Terakreditasi di Kemenkumham Sumsel


Kepala Divisi Keimigrasian Filianto Akbar mengangkat bendera start tanda kegiatan Fun Walk dan Senam Bersama dimulai, Sabtu (20/1/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kepala Divisi Keimigrasian Filianto Akbar kemudian turut berjalan bersama para peserta Fun Walk dan Senam Bersama, menyusuri Jalan Pangeran Ratu Nomor 1 Kantor Imigrasi Palembang, berlanjut mengelilingi komplek Kampus UIN Raden Fatah Palembang Jakabaring, lalu kembali ke Kantor Imigrasi Palembang.

Tiba di Kantor Imigrasi Palembang, senam bersama pun dimulai dengan penuh enerjik. Usai senam bersama, kegiatan berlanjut dengan pembagian doorprize hadiah hiburan.

Kadiv Keimigrasian Filianto Akbar menjelaskan, kegiatan Fun Walk dan Senam Bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bakti Imigrasi.

Beberapa kegiatan lainnya yang diselenggarakan adalah Imigrasi Melayani Paspor Simpatik, Imigrasi Berbakti dengan kegiatan Kunjungan Panti Sosial dan Donor Darah, Upacara Tabur Bunga, dan Upacara Peringatan Hari Bakti Imigrasi yang dirangkaikan dengan Syukuran.

BACA JUGA:Menyongsong Pemilu 2024! Ajakan Kemenkumham Sumsel kepada ASN untuk Menjaga Netralitas


Kepala Divisi Keimigrasian Filianto Akbar ikut menyusuri rute perjalanan Fun Walk, Sabtu (20/1/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kadiv Keimigrasian Filianto Akbar berharap dengan bertambahnya usia Imigrasi, Jajaran Imigrasi dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

Lebih lanjut, Kadiv Keimigrasian Filianto Akbar mengimbau agar selalu menjaga Kesehatan supaya dapat optimal dalam menggapai kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berpedoman pada Tata Nilai PASTI menuju Indonesia Emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: