Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Imbau Pengurus Masjid Perhatikan dan Santuni Anak Yatim Piatu

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Imbau Pengurus Masjid Perhatikan dan Santuni Anak Yatim Piatu

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa imbau pengurus masjid perhatikan anak yatim piatu, Jum’at (12/1/2024).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pj Walikota Palembang Ratu Dewa pada hari Jum'at, 12 Januari 2024 melaksanakan safari Jum’at sekaligus salat Jumat berjema’ah, bersama dengan masyarakat di Masjid Izzatul Islam Palembang, di Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Pj Sekda Palembang serta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan melalui safari salat Jum’at ini diharapkan 1.990 masjid dan musholah di kota Palembang dapat terus dimakmurkan.

Tidak hanya dalam hal ibadah, akan tetapi masjid dan musholah juga bisa dimanfaatkan sebagai media membahas tentang permasalahan pemerintahan, kemasyarakatan, dan juga masalah pembangunan di kota Palembang.

BACA JUGA:Jelang Perjalanan Ibadah Haji 2024, Kemenag Sumsel Umumkan 54 Petugas Haji

BACA JUGA:PT Sriwijaya Mega Wisata Gelar Family Gathering di Lampung, Sungguh Mengasyikkan!


Pj Walikota Palembang Ratu Dewa berharap 1.990 masjid dan musholah di kota Palembang dapat terus dimakmurkan, Jum'at (12/1/2024).-Sandy Pratama-PALTV

“Harapan saya 1.990 masjid dan musholah harus dimakmurkan. Tidak hanya dalam hal ibadah, namun juga jadikan sebagai media untuk membahas masalah pemerintahan, kemasyarakatan, dan juga masalah pembangunan di kota Palembang,” harap Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

Dalam kesempatan ini juga, para pengurus masjid dan musholah di Palembang diminta untuk senantiasa memperhatikan anak yatim yang ada di lingkungan masjid, dengan cara diberikan santunan bersama-sama.

“Saya mengimbau kita semua, untuk memperhatikan anak yatim dan yatim piatu di sekitaran masjid, sehingga mereka bisa kita santuni bersama-sama,” tungkasnya.

Pada kegiatan ini, Jajaran Pemerintah kota Palembang yang di Pimpin Pj Walikota Palembang Ratu Dewa, juga melakukan penyerahan bantuan sembako kepada sejumlah masyarakat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv