PT Sriwijaya Mega Wisata Gelar Family Gathering di Lampung, Sungguh Mengasyikkan!

PT Sriwijaya Mega Wisata Gelar Family Gathering di Lampung, Sungguh Mengasyikkan!

PT Sriwijaya Mega Wisata gelar family gathering di Lampung, Jum'at (12/1/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tak hanya melayani perjalanan haji dan umroh, PT Sriwijaya Mega Wisata juga membuka wisata perjalanan. Salah satunya adalah kegiatan family gathering.

Pada kegiatan family gathering, PT Sriwiajaya Mega Wisata mengunjungi objek-objek wisata yang ada di Provinsi Lampung.

Di antaranya mengunjungi Pantai Marina, Kampung Vietnam, serta mengunjungi wisata satwa di Lembah Hijau.

Selain melakukan family gathering, PT Sriwijaya Mega Wisata juga melakukan update kondisi wisata yang ada di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Jemaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata Kembali Mendarat di Palembang dalam Keadaan Sehat dan Bahagia


Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Buya Henri Rivai saat berada di Lembah Hijau Provinsi Lampung, Jum'at (12/1/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Buya Henri Rivai saat berada di Lembah Hijau mengatakan, Lembah Hijau sangat cocok sebagi tempat berlibur, rekreasi, dan edukasi bagi anak-anak, lantaran memiliki berbagai jenis satwa terutama satwa asli Indonesia.

"Alhamdulillah saat ini kita di Lembah Hijau Lampung, tempat ini semacam kebun binatang. Ini merupakan tempat yang sangat cocok edukasi bagi anak-anak untuk mengenal hewan yang ada di Indonesia," ujar Buya Henri Rivai.


Staf Divisi Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata Asep Suhendar senang dapat melihat Siamang di Lembah Hijau Lampung. Siamang hewan langka asli Sumatera yang hampir punah dan satwa yang dilindungi, Jum'at (12/1/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Sedangkan Asep Suhendar, Staf Divisi Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata, mengatakan bahwa di Lembah Hijau dirinya meihat berbagai jenis hewan, salah satunya hewan asli Pulau Sumatera yakni Siamang. Saat ini Siamang merupakan hewan hampir punah sehingga menjadi satwa yang dilindungi.

"Senang sekali dapat melihat Siamang yang merupakan hewan asli Sumatera yang hampir punah, sehingga saat ini sangat dilindungi," kata Asep Suhendar dengan ekspresi gembira.

BACA JUGA:Dikenal Dengan Surga Dunia, Labuan Bajo Sangat Mempesona


Sadam Husen, Staf Divisi Ticketing PT Sriwijaya Mega Wisata, Jum'at (12/1/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Staf Divisi Ticketing PT Sriwijaya Mega Wisata Sadam Husen menyampaikan, apabila masyarakat Sumatera Selatan khususnya kota Palembang yang ingin liburan wisata perjalanan, dapat menghubungi PT Sriwijaya Mega Wisata dengan menghubungi nomor 082175742888/0711317000, atau dapat datang langsung ke kantor PT Sriwijaya Mega Wisata di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 75 Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv