Kemenkumham Sumsel Pererat Tali Silaturahmi, Gelar Family Gathering Bersama Ibu-ibu Pengayoman dan Pipas

Kemenkumham Sumsel Pererat Tali Silaturahmi, Gelar Family Gathering Bersama Ibu-ibu Pengayoman dan Pipas

Keseruan Family Gathering bersama Ibu-ibu Pengayoman dan Pipas yang digelar Kemenkumham Sumsel untuk mempererat tali silaturahmi, Sabtu (20/4/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

LUBUKLINGGAU, PALTV.CO.ID - Untuk mempererat tali silaturahmi antar Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (Pipas) dan Pengayoman Kemenkumham Sumsel, kegiatan Family Gathering (Outbond) pun digelar Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kegiatan Family Gathering berlangsung di Wisata Batu Pepe Kota Lubuklinggau sejak pagi hingga siang pada hari Sabtu, 20 April 2024.

Turut hadir pada kegiatan Family Gathering adalah Penasihat Pipas Rita Bayani Ilham Djaya, Ketua Pipas Alis Mulyadi, dan Ketua Pengayoman Lia Johannes, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Ike Rahmawati, serta istri Kepala Unit Pelaksana Tekni (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Dalam sambutannya, Penasihat Pipas Rita Bayani Ilham Djaya menyampaikan apresiasi yang besar kepada tuan rumah Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, serta seluruh jajaran Pipas dan Pengayoman Sumatera Selatan atas antusias yang tinggi dari seluruh anggota.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Lakukan Monitoring dan Evaluasi Administrasi di Lapas


Kemenkumham Sumsel pererat tali silaturahmi dengan menggelar Family Gathering bersama Ibu-ibu Pengayoman dan Pipas, Sabtu (20/4/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Rita Ilham Djaya menyampaikan pula harapannya agar silaturahmi tetap terjalin serta memberikan makna kebersamaan dan perdamaian, bagi seluruh anggota Pipas dan Pengayoman di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Keseruan Family Gathering ini diawali dengan pembagian kelompok peserta. Kemudian berlanjut dengan perlombaan-perlombaan seru dan mengasyikkan, seperti lomba estafet flying egg, yel-yel, estafet karet, pipa bocor, dan lomba-lomba seru lainnya.

Rangkaian perlombaan yang seru dan mengasyikkan itu untuk menguji kekompakan, leadership dari pimpinannya dan komunikasi yang baik antara pemimpin dan peserta.

Pada kegiatan Family Gathering tersebut, yang menjadi juara terfavorit diraih oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Ike Rahmawati.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Menilai Pentingnya Perlindungan Kekayaan Intelektual Komunal Terus Disosialisasikan


Rangkaian perlombaan yang seru dan mengasyikkan itu untuk menguji kekompakan, leadership dan komunikasi yang baik antara pemimpin dan peserta, Sabtu (20/4/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

“Kegiatan Family Gathering kali ini sangat menyenangkan dan seru ya. Banyak perlombaan-perlombaan yang menantang dan semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar Unit Pelaksana Teknis, khususnya Pipas dan Pengayoman Sumsel,” tutur Ike Rahmawati.

Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya mengapresiasi kegiatan Family Gathering Pipas dan Pengayoman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: