Jemaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata Kembali Mendarat di Palembang dalam Keadaan Sehat dan Bahagia

Jemaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata Kembali Mendarat di Palembang dalam Keadaan Sehat dan Bahagia

Jemaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata kembali mendarat ke Palembang dalam keadaan sehat, Jum’at (5/1/2023).-Hafid Zainul-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - 75 Jemaah Travel Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata paket Bintang 3 dan Bintang 5, kembali ke tanah air dan mendarat di Palembang pada hari Jum’at, 5 Januari 2024.

Semua Jemaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata tersebut pulang dari Tanah Suci dalam keadaan sehat wal'afiat dan tampak bahagia.

Disampaikan Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata, Buya Henri Rivai, para Jemaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata tetap semangat menjalani ibadah umrah meskipun suasana di Mekah sedang berlangsung musim dingin.

“Alhamdulillah Jemaah PT Sriwijaya Mega Wisata pulang ke Palembang keberangkatan dari tanggal 28 Desember 2023 dan hari ini kembali di tanggal 5 Januari 2024. Semua kondisi Jemaah dalam sehat. Walaupun di sana cuacanya musim dingin, Jemaah tetap semangat beribadah dan alhamdulillah pulang dalam keadaan sehat,” kata Buya Henri Rivai.

BACA JUGA:Mendekati Tahun Baru, PT Sriwijaya Mega Wisata Berangkatkan 75 Jemaah Umrah

BACA JUGA:PT Sriwijaya Mega Wisata Menyajikan Paket Perjalanan Umroh Plus Wisata Ke Turkey


Buya Henri Rivai, Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata, Jum'at (5/1/2024).-Hafid Zainul-PALTV

Salah satu keluarga Jemaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata, Susi dan keluarga mengungkapkan rasa bahagia saat melaksanakan ibadah umrah bersama Travel PT Sriwijaya Mega Wisata.

“Rasanya happy, bahagia, nyaman ya,” kata Susi.

Sementara itu, Jemaah umrah PT Sriwijaya Mega Wisata lainnya Mulyadi dan Roby mengatakan, seluruh proses ibadah umrah berjalan dengan khusyu’ dan lancar serta berharap perjalanan ibadah umrah pada kali ini bukan yang terakhir.

“Alhamdulillah, luar biasa. Seluruh proses yang dilaksanakan berjalan baik dan lancar. Tak lupa kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Buya dan tim, serta Mega Wisata. Semoga ini bukan terakhir kami mengunjungi kota suci Mekah,” kata Mulyadi dan Roby.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv