Jema’ah PT Sriwijaya Mega Wisata Rasakan Ibadah Umrah di Akhir Sya'ban dan Awal Ramadan

Jema’ah PT Sriwijaya Mega Wisata Rasakan Ibadah Umrah di Akhir Sya'ban dan Awal Ramadan

Jema’ah PT Sriwijaya Mega Wisata rasakan ibadah umrah di akhir Syaban dan Awal Ramadan, Jum’at (15/3/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebanyak 52 jema’ah PT Sriwijaya Mega Wisata tiba di Kota Palembang, setelah menjalankan ibadah umrah keberangkatan pada tanggal 9 Maret 2023 dengan paket ibadah  9 hari, menggunakan maskapai Lion Air dari Jeddah ke Palembang.

Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Buya Henri Rivai mengatakan, jema’ah umrah tiba di Kota Palembang dengan kondisi sehat.

Selain itu, keberangkatan jema’ah pada tanggal 9 Maret cukup berbeda dibanding keberangkatan sebelumnya.

Pada keberangkatan 9 Maret 2024, jema’ah umrah Mega Wisata dapat merasakan ibadah umrah di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah di Tanah Suci.

BACA JUGA:Booth Mega Wisata Ramaikan Astindo Travel 2024, Tawarkan Paket Tour yang Menarik hingga Cashback Jutaan Rupiah


Buya Henri Rivai, Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata, Jum'at (15/3/2024).--

"Alhamdulillah hari ini tanggal 15 Maret 2024, jema’ah PT Sriwijaya Mega Wisata tiba di Kota Palembang. Semua jema’ah dengan kondisi sehat. Mudah-mudahan jema’ah meraih umrah yang mabrur," ujar Buya Henri Rivai, Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata.

Pada bulan suci Ramadan, Mega Wisata memiliki paket spesial itikaf di Tanah Suci Ramadan, yang akan memberangkatkan jema’ah umrah pada tanggal 28 Maret 2024, dengan paket 16 hari. Sehingga nantinya jema’ah umrah dapat merasakan Hari Raya Idulfitri di Tanah Suci.

“Nanti ada satu paket lagi yang spesial, insya’ Allah selama 16 hari. 18 Maret berangkat dengan paket itikaf dan jangan lewatkan segera daftar ke PT Sriwijaya Mega Wisata," tambah Buya Henri Rivai, Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata.

Sementara itu, Nyimas Sandra jema’ah umrah Mega Wisata mengatakan, dirinya merasakan perjalanan umrah bersama Mega Wisata dengan aman, nyaman, dan berkesan sesuai motto dari PT Sriwijaya Mega Wisata. Selain itu, jema’ah umrah dapat melaksanakan ibadah lebih khusyuk di bulan suci Ramadan di Tanah Suci.

BACA JUGA:PT. Sriwijaya Mega Wisata Gelar Manasik Umrah, Beri Pembekalan untuk 70 Jemaah Umrah


Nyimas Sandra, jema’ah umrah PT Sriwijaya Mega Wisata, Jum'at (15/3/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Saya merasakan ibadah umrah Mega Wisata sesuai motto aman, nyaman dan berkesan, sehingga jika ada rezeki suatu hari nanti insya’ Allah akan kembali berangkat bersama PT Sriwijaya Mega Wisata," ungkap Nyimas Sandra, jema’ah umrah Mega Wisata.

Sementara khusus untuk jema’ah umrah PT Sriwijaya Mega Wisata, yang berangkat  di bulan suci Ramadan akan mendapatkan parsel setelah pulang melaksanakan ibadah umrah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv