Memperingati HUT Ke-20, Mega Wisata Gelar Mega Wisata Travel Fair

Memperingati HUT Ke-20, Mega Wisata Gelar Mega Wisata Travel Fair

Peringati HUT ke-20, Mega Wisata menggelar event Mega Wisata Travel Fair yang dilaksanakan tanggal 16-18 Februari 2024 di Palembang City Center, Sabtu (17/2/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, Mega Wisata menggelar event Mega Wisata Travel Fair yang dilaksanakan tanggal 16-18 Februari 2024 bertempat di Transmart Palembang City Center Jalan Radial Kota Palembang.

Dalam event Mega Wisata Travel Fair digelar kegiatan Pameran Paket Umrah dan Haji, Paket Halal Tour, Bazar UMKM, Lomba Adzan, Lomba Tahfidz, Lomba Mewarnai, Apresiasi Tokoh Masyarakat dan Kejadian Islamiyah.

Mega Wisata Travel Fair secara resmi dibuka secara langsung oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan yang diwakilkan kepada Karo Kesra Setda Provinsi Sumsel Dr H M Sunarto SSos MSi. Turut pula hadir para tamu undangan lainnya.

Development Manager Sriwijaya Mega Wisata Buya Henri Rivai mengatakan, kegiatan hari kedua dalam pelaksanaan Mega Wisata Travel Fair di Transmart Palembang City Center dihadiri oleh para petinggi yang ada di Palembang dan juga para alumni dari Mega Wisata.

BACA JUGA:Mega Wisata Berangkatkan 59 Jemaah Umroh Dengan Fasilitas Hotel Berbintang


Mega Wisata Travel Fair di Transmart Palembang City Center dihadiri oleh para petinggi yang ada di Palembang dan juga para alumni dari Mega Wisata, Sabtu (17/2/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

"Dalam kegiatan hari ini ada pemberian hadiah umrah, pemenangnya juga telah ditentukan dan insya’ Allah akan diberangkatkan pada tanggal 7 Maret nanti," kata Buya Henri Rivai pada saat diwawancarai di event Mega Wisata Travel Fair pada hari Sabtu, 17 Februari 2024.

Lebih lanjut Buya Henri Rivai menuturkan, hadiah umrah yang diberikan pada hari Sabtu ini hanya untuk satu orang. Untuk besok hadiah umrah akan kembali dibagikan kepada dua orang pemenang.

“Bagi masyarakat Kota Palembang silakan hadir isi formulirnya, kemudian akan kita undi hadiah umrah tersebut untuk dua orang yang terpilih,” ajak Buya Henri Rivai.

Buya Henri Rivai menjelaskan, 20 tahun hadirnya Mega Wisata di Kota Palembang ini adalah sebuah anugerah. Ke depan, Buya Henri berharap semoga PT Sriwijaya Mega Wisata akan menjadi lebih eksis, lebih amanah, lebih maju dalam melayani tamu-tamu Allah SWT,  baik yang akan berangkat umrah ataupun yang akan melakukan ibadah haji.

BACA JUGA:59 Calon Jema’ah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata Ikuti Bimbingan Manasik Umrah


Buya Henri Rivai, Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata, Sabtu (17/2/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

"Ke depan kita akan ada KBHU yang insya’ Allah akan membimbing jema’ah-jema’ah haji reguler dan sesuai dengan Al-Qur’an dan Sunnah-sunnah Allah SWT," terangnya.

Buya Henri Rivai menambahkan, dalam rangka 20 Tahun Mega Wisata, terdapat banyak promo yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv