Mini Cooper EV, Generasi Keempat BMW Mini Siap Melintasi Jalanan

Mini Cooper EV, Generasi Keempat BMW Mini Siap Melintasi Jalanan

Mini Cooper EV, Generasi Keempat BMW Mini Siap Melintasi Jalanan --Foto : Instagram/@ddcartw

Kursus penanganannya singkat, Jalur handlingnya pendek, pemandu dari Mini Cooper melakukan banyak tikungan untuk memperlambat , tetapi beberapa tikungan cukup lebar untuk menghormati "Profesor Reli" Rauno Aaltonen, yang membalap dengan Mini Cooper S.

Itu sangat menyenangkan tingkat cengkeraman Untuk suhu di bawah nol, kombinasi sudut kanan-kiri-kanan atas-bawah menyenangkan untuk dikuasai, dan semua orang di mobil andalan JCW akan bersenang-senang.

orang baik Tentu saja, penggerak roda depan merupakan faktor pembatas dalam hal akselerasi melalui tikungan 180 derajat. Dua pilihan terburuk di sini adalah terlalu banyak pengurangan atau terlalu sedikit mengayuh. Namun dengan torsi 243 pon-kaki yang menghentak ban, Mini berakselerasi dan terus berakselerasi hingga si kidal buta meminta perubahan arah, kecepatan, dan keseimbangan. Ini menarik hanya mencapai tujuh per sepuluhmencapai tujuh per sepuluh.

BACA JUGA:Sebelum Membeli Motor Listrik, 4 hal ini Harus Kalian Cek Terlebih Dulu.


Fitur-fitur Menarik lainnya dari Mini Cooper EV – --Foto : Instagram/@autodesire_official

 

Fitur-fitur Menarik lainnya dari Mini Cooper EV

Mobil listrik tersebut ditenagai baterai 53,0 kWh yang harus diisi kira-kira setiap 200 kilometer. Angka konsumsi awal EPA tidak tersedia, namun perkiraan awal Eropa menunjukkan bahwa model AS akan meningkat secara signifikan dibandingkan dengan peringkat 110 MPGe yang ditetapkan untuk SE. Namun, setelah 15 putaran dalam mode hooligan penuh, komputer teratas memiliki daya 29,5 kWh.

itu saja Kecepatan tertinggi Mini EV saat ini dibatasi hingga 94 mph, namun meningkat menjadi 125 mph dengan SE baru. Akselerasi dari 0 hingga 62 mph adalah 6,7 detik, yang berarti model baru ini tidak akan lebih cepat dari model 2020, Cooper SE terakhir yang kami uji. 

Namun mereka bergerak maju, dimulai dengan mesin kembar All4 berkekuatan 313 tenaga kuda (dengan tambahan 14 tenaga kuda yang dibutuhkan untuk performa), diikuti oleh produksi John Cooper Works yang serba listrik.

BACA JUGA: Memiliki Sistem Penguncian Otomatis dan Desain Menawan United TX 1800, menjadi Incaran Pecinta Motor Listrik

Sementara itu, Cooper SE mempertahankan kecepatannya melewati semua tikungan, dengan bagian ekornya dibantu oleh GMV yang disebutkan di atas. Ini adalah tambahan.

Di jalan umum, mode eco Driving akan menjadi pilihan bagi para eco antusias yang ingin meningkatkan konsumsi bahan bakar dan catatan berkendara.

Kita semua harus menikmati fitur-fitur yang ditawarkan mode berkendara utama: kombinasi fungsi sesuai permintaan, bantuan mengemudi prediktif dan pelayaran, serta kendaraan berkecepatan tinggi yang bisa santai atau lincah. 

Selain ketiga pengalaman berkendara tersebut, power steering dan kemudinya bisa dikunci dalam mode Comfort atau Sport. Untuk sistem operasi standar, kepedasannya berkisar dari Sport, Sport Plus, dan DSC Off. Pembeli juga dapat memilih ukuran empat roda dan memilih pengaturan suspensi sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber