Mini Cooper EV, Generasi Keempat BMW Mini Siap Melintasi Jalanan

Mini Cooper EV, Generasi Keempat BMW Mini Siap Melintasi Jalanan

Mini Cooper EV, Generasi Keempat BMW Mini Siap Melintasi Jalanan --Foto : Instagram/@ddcartw

BACA JUGA:Bingung Cara Mengurus Pembuatan STNK Motor Listrik? Ini Solusinya!

Kursi yang didesain ulang terasa nyaman dan pas, namun setangnya sulit dijangkau oleh pengemudi dengan kaki yang lebih panjang. Tampilan head-up adalah jenis pop-up kecil, yang membatasi penerapannya. 

Roda kemudi palang tiga dilengkapi dengan banyak tombol dan sakelar, tetapi antarmuka pengguna utamanya adalah layar sentuh melingkar besar di tengah panel instrumen. Layar utama beresolusi tinggi memungkinkan Anda menelusuri berbagai menu, namun kecepatan kendaraan, jangkauan, status pengisian daya, performa, dan suhu kabin ditampilkan dengan jelas.

Lebih banyak fitur akan hadir, termasuk pembaruan over-the-air (OTA), integrasi aplikasi pihak ketiga, lebih banyak pengalaman, visibilitas ke perpustakaan foto pribadi Anda, mode suara dan cahaya, peringatan perangkap radar otomatis, dan banyak lagi. 

Anda dapat menyesuaikannya sesuka Anda: masukan pengguna, perubahan suasana hati, penyesuaian digital, dan banyak lagi. Selain empat level trim baru, Mini memperkenalkan tiga mode bernama Calm, Heritage, dan Vivid yang mendukung sintesis mesin warna 3D. 

BACA JUGA:Apakah Berkendara Memakai Motor Listrik Lebih Irit Dibandingkan BBM?

Apakah ini judul pemasaran yang terlalu berlebihan? Untungnya, pengalaman berkendara yang unik masih ada. Bagaimanapun, dinamika adalah kekuatan utama Mini. Cooper SE baru yang bertenaga baterai ringan namun tenang, indah dan seimbang, halus namun tidak melelahkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber