Keunikan 3 Motor Charged Indonesia dan Bandrol Harga 1 Jutaan

Keunikan 3 Motor Charged Indonesia dan Bandrol Harga 1 Jutaan

Keunikan 3 Motor Charged Indonesia --Foto : Instagram@ theofficialoto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pasar otomotif sepeda motor listrik semakin kuat dan akan tumbuh hingga tahun 2023. Setelah bertahun-tahun kita terbiasa menggunakan sepeda motor berbahan bakar bensin.

Tentu saja butuh waktu lama untuk mengecek kekokohan motor listrik tersebut. Menyadari tren tersebut, pabrikan asal Tanah Air, Charged pun menghadirkan strategi menarik, di antaranya dengan meluncurkan tiga jenis sepeda motor listrik untuk disewakan.

Jika tertarik, simak review sepeda motor listrik ini di channel YouTube resmi YRP. Charged Indonesia bermitra dengan VMoto Soco Group sekaligus menghadirkan tiga sepeda motor listrik dari produsen sepeda motor listrik Charged Indonesia.

Awalnya Charged Indonesia, mitra lokal Vmoto Soco Group, menawarkan metode berlangganan saja. Biaya berlangganan skuter listrik Limau, Anoa dan Maleo adalah Rp 1,65 juta/bulan dan dapat diubah sesuka hati. Namun mulai Januari 2023, Charged Indonesia juga akan menerima permintaan hak cipta. 

BACA JUGA:Apa Motor Trail Yamaha yang Tangguh? Inilah 4 Rekomendasi Motor YZ Series Dapat Diandalkan Untuk Off-Road!


Uniknya ketiga motor ini memiliki nama-nama hewan endemik Indonesia seperti Anoa, Rimau, Maleo --Foto : [email protected]

 

Motor Listrik Charged Rimau, Anoa dan Maleo Kini Bisa Dibeli!

Dilansir dari laman gridoto.com Direktur Komersial Loaded Indonesia, Stephanus Widi “Sejak peluncuran awal kami pada 24 Oktober 2022, masyarakat telah menunjukkan minat yang besar untuk membeli sepeda motor kami.

Menanggapi banyaknya permintaan, kami memutuskan untuk menambah opsi kepemilikan mulai 1 Januari 2023,” kata Stephanus Widi.

Sama seperti model sebelumnya, Charged Anoa dibanderol Rp 48 jutaan. Kemudian Charged Anoa akan membayar Rp46 juta dan Maleo Rp38 juta.Harga tersebut sudah termasuk baterai 60 volt 45 Ah dan charger 10 amp. Namun jika ingin upgrade ke kecepatan tinggi 15 amp bisa ditambah Rp 1,5 juta (belum termasuk pajak).

BACA JUGA:Kupas Sejarah Yamaha Vixion, Motor Sport Terlaris Indonesia, Dari Generasi ke Generasi

Uniknya ketiga motor ini memiliki nama-nama  hewan endemik Indonesia seperti Anoa, Rimau, Maleo.

kemudian terlepas dari harga pada Charged Anoa  yang dikatakan Direktur Komersial Loaded Indonesia, Stephanus Widi diatas kita Kembali pada keunikannya ketiga sepeda motor Charged ini diberi nama berdasarkan hewan asli Indonesia lho: Anoa, Rimau, dan Maleo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber