Motor Honda Monkey, Sepeda Motor yang Mempunyai Desain Klasik dan Menarik!

Motor Honda Monkey, Sepeda Motor yang Mempunyai Desain Klasik dan Menarik!

Motor Honda Monkey, Sepeda Motor yang Mempunyai Desain Klasik dan Menarik!--Foto instagram: @astramotor

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Honda Monkey merupakan motor mini yang mempunyai desain klasik dengan konsep retro, konsep ini bisa dibilang cukup populer di Indonesia.

Bagi sebagian besar orang mungkin akan terasa asing dengan nama model motor yang satu ini. Hal ini sangat wajar karena sepeda motor ini mempunyai harga yang cukup mahal menjadikannya tidak seramai motor dengan harga yang terjangkau pada umumnya.

Selain mempunyai desain yang unik dan sangat menarik, Honda Monkey ini juga sangat nyaman untuk dikendarai karena mempunyai posisi duduk yang tinggi dan empuk.

Motor Honda Monkey ini memang mempunyai dimensi yang berukuran kecil, namun motor ini ternyata cukup stabil dan lincah untuk digunakan berkendara di jalanan.

BACA JUGA:Pimpin Apel Kesiapan Siaga Banjir 2024, Ratu Dewa Ingatkan Action Bukan Cuma Formalitas

Honda Monkey ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih dan terkini misalnya seperti lampu LED, sistem pengereman ABS, dan sistem injeksi bahan bakar.

Namun sayangnya, harga dari motor Honda Monkey ini terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan motor-motor sekelasnya.

Dengan dilengkapi oleh berbagai fitur canggih dan terkini membuat motor Honda Monkey ini menjadi semakin menarik perhatian bagi para penggemar motor mini.

Performa Mesin Motor Honda Monkey

BACA JUGA:4 Tips Penting Cara Mencegah Mobil Terbakar Saat Perjalanan

Motor Honda Monkey, Sepeda Motor yang Mempunyai Desain Klasik dan Menarik!--astra-honda.com

Honda Monkey merupakan sepeda motor mini dengan menghadirkan desain klasik yang menarik dan mempunyai beberapa spesifikasi yang dapat diandalkan untuk berkendara pada perjalanan di perkotaan.

Mesin motor Honda Monkey ini menggunakan mesin 125 cc 4-stroke SOHC 2-valve yang dilengkapi juga dengan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber