Motor Honda Monkey, Sepeda Motor yang Mempunyai Desain Klasik dan Menarik!

Motor Honda Monkey, Sepeda Motor yang Mempunyai Desain Klasik dan Menarik!

Motor Honda Monkey, Sepeda Motor yang Mempunyai Desain Klasik dan Menarik!--Foto instagram: @astramotor

Mesin ini bahkan mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,3 horsepower pada 7.000 rpm dan torsi 11 Nm pada 5.250 rpm.

Motor Honda Monkey ini juga dilengkapi dengan transmisi manual 4-percepatan yang dapat memungkinkan pengendara untuk mengubah gigi menjadi lebih mudah dan lancar.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru dalam Pengelolaan Wisata Alam Taman Nasional Way Kambas Lampung

Transmisi yang terdapat pada motor Honda Monkey ini akan membuat motor menjadi lebih hemat dalam penggunaan bahan bakar dan mampu memberikan pengendara kontrol yang lebih baik pada saat berkendara dengan menggunakan motor ini.

Fitur-Fitur yang Terdapat Pada Motor Honda Monkey

Motor Honda Monkey ini telah menggunakan teknologi lampu LED. Penggunaan lampu LED ini membuat motor ini menjadi lebih terang dan jelas ketika sedang berkendara pada malam hari atau pada kondisi yang gelap dan minim cahaya.

Lampu LED ini lebih tahan lama dan lebih hemat energi, sehingga akan membuat motor Honda Monkey ini menjadi lebih efisien dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:7 Tips yang Dapat Dilakukan Agar Sepeda Motor Menjadi Lebih Irit Bahan Bakar!

Motor Honda Monkey ini juga telah dilengkapi dengan panel indicator full digital dengan tampilan yang canggih dan memuat informasi yang lengkap​ serta dapat dengan mudah untuk dipahami.

Motor ini juga telah dilengkapi fitur keamanan yang canggih, hal ini dapat dilihat dengan adanya fitur keamanan seperti Answer back dan juga fitur Anti Theft Alarm.

Terintegrasi dengan immobilizer, sistem keamanan Anti Theft Alarm dan Answer Back System ini dapat mempermudah mencari posisi sepeda motor saat berada di lokasi parkir.

Hal ini dapat memberikan rasa aman dan tenang bagi para pengendara saat memarkirkan motor mereka, dengan kehadiran dari kedua fitur ini akan membuat sepeda motor menjadi lebih terjaga pada saat berada di parkiran dan terhindar dari risiko pencurian.

BACA JUGA: Mitsubishi Expander: MPV Rasa SUV Yang Tawarkan Harga Kompetitif di Tahun 2024


Motor Honda Monkey, Sepeda Motor yang Mempunyai Desain Klasik dan Menarik!--astra-honda.com

Kenyamanan Berkendara Menggunakan Motor Honda Monkey

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber