Render 3D Chevy Camaro 'Rally Bee' yang Menyengat dengan Sikap Off-Road

Render 3D Chevy Camaro 'Rally Bee' yang Menyengat dengan Sikap Off-Road

Render 3d Chevy Camaro 'Rally Bee' menyengat dengan sikap off-road karya desainer Oscar Vargas.-Oscar Vargas-instagram.com/@wb.artist20

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Chevrolet Camaro, seperti yang kita kenal dan sukai, sudah tidak ada lagi alias sudah tidak diproduksi lagi.

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat seorang desainer mobil untuk membayangkan apa jadinya jika diubah menjadi mobil off-roader yang siap reli, berbagi filosofi yang tidak berbeda dengan Porsche 911 Dakar dan Lamborghini Sterrato.

Transformasi Camaro yang imajinatif ini diwujudkan oleh Oscar Vargas, seorang seniman visual (desainer 3d), yang juga baru-baru ini mengonsep kebangkitan Ford Ranchero modern berdasarkan S750 Mustang generasi saat ini. Karya render 3d Oscar Vargas dapat dilihat pada akun instagramnya @wb.artist20.

Pada postingan di akun instagramnya itu, Oscar Vargas memberi pengantar dan minta pendapat orang-orang yang menyukai karya render 3d-nya itu.

BACA JUGA:7 Langkah Modifikasi Speedometer dan Layar LCD TV Mobil, Mentransformasi Berkendara dalam Sensasi Kontemporer


Render 3d Chevy Camaro 'Rally Bee' karya desainer Oscar Vargas.-Oscar Vargas-instagram.com/@wb.artist20

“Saya sudah memiliki yang ini sebentar, tetapi dengan berita bahwa Chevy menghentikan produksi, saya pikir saya harus menyelesaikannya. Ini adalah versi reli offroad dari Bumble Bee yang terkenal dari Transformers. Semua grafik khusus adalah suatu keharusan! Beri tahu saya pendapat Anda!”

Pada desain 3d, Oscar melakukan perubahan dengan memodifikasi bumper depan khusus, yang jika konsep itu diwujudkan barangkali bumper terbuat dari baja.

Selain itu, pada bumper depan juga terlihat kait derek yang terintegrasi dan lampu LED yang membuat Chevy Camaro imajinasinya semakin futuristik.

Mobil otot Amerika yang populer ini juga dilengkapi dengan lengkungan roda yang melebar di keempat sudutnya.

BACA JUGA:Pesona Futuristik Wuling EV, Meluncurkan Mobil Listrik Mini dengan Tampilan Perdana yang Ikonik


Render 3d Chevy Camaro 'Rally Bee' karya desainer Oscar Vargas.-Oscar Vargas-instagram.com/@wb.artist20

Di bawah lengkungan yang melebar ini, terdapat roda beadlock yang dipadukan dengan ban medan lumpur.

Di bagian belakang, terdapat lapisan hitam pada diffuser dan tutup bagasi baru yang dilengkapi spoiler tetap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber