Instagram Akan Memudahkan Anda untuk Berbagi Profil Pengguna Lain di IG Story

Instagram Akan Memudahkan Anda untuk Berbagi Profil Pengguna Lain di IG Story

Instagram Akan Memudahkan Anda untuk Berbagi Profil Pengguna Lain di IG Story--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Instagram memungkinkan Anda Berbagi Profil di Stories Instagram, dan ini disebutkan akan memudahkan pengguna untuk mempromosikan Profil pengguna lain.

Platform media sosial ini segera memungkinkan orang berbagi profil pengguna lain di Stories. Instagram tetap menjadi salah satu Platform media sosial yang paling banyak digunakan, dengan pengguna terus menjelajahi metode baru untuk meningkatkan visibilitas akun mereka.

Menggunakan tagar yang sesuai, berbagi konten tentang topik yang sedang tren, dan menjadwalkan posting secara strategis pada waktu tertentu adalah beberapa strategi yang diakui secara luas yang digunakan oleh orang yang ingin meningkatkan interaksi di akun Instagram mereka.

Dan sekarang, platform media sosial ini kabarnya sedang mengerjakan fitur baru yang mungkin membantu pengguna mendapatkan dorongan ekstra.

BACA JUGA:Asal Usul cerita Argus di dalam Mobile Legends dan Cara Mengcounter Hero Satu Ini

Platform ini kemungkinan besar akan membiarkan pengguna berbagi profil pengguna lain secara langsung di Stories. Dengan cara ini, orang dapat langsung berbagi profil kreator atau selebriti favorit mereka di Instagram.

Instagram Akan Memungkinkan Pengguna Berbagi Profil di Stories. Menurut unggahan pembocor Alessandro Paluzzi di X (sebelumnya disebut Twitter), Instagram sedang mengerjakan fitur baru yang akan memungkinkan pengguna berbagi profil pengguna lain secara langsung di Stories mereka.

Tiga posting pertama orang (yang profilnya dibagikan) beserta nama profil dan biografi akan ditampilkan di Story. Opsi "Lihat Profil" juga akan tersedia.

Instagram Memperkenalkan Templat "Tambahkan Milik Anda" untuk Stories Instagram baru-baru ini memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna membuat templat "Tambahkan Milik Anda" yang dipersonalisasi untuk Stories mereka.

BACA JUGA:Cara Menghadapi Kemungkinan Kendaraan Di depan Mengerem Mendadak

Fitur ini memungkinkan pengguna menambahkan stiker Tambahkan Milik Anda ke cerita mereka, sehingga pengguna lain dapat menambahkan cerita mereka sendiri dan menyebarkannya kepada orang lain.

Pengguna yang melihat cerita ini akan dapat melihat semua cerita yang diposting oleh pengguna di bawah stiker tersebut. Untuk memulai dengan template Tambahkan Milik Anda yang baru ini, unggah sebuah Cerita dan gunakan berbagai elemen seperti GIF, teks kustom, atau gambar dari galeri Anda.

Setelah Anda menyesuaikan Cerita Anda, cukup ketuk stiker "Tambahkan Milik Anda". Dari sana, Anda dapat memilih elemen spesifik yang ingin Anda pin di tempat.

Yang membuat fitur ini menarik adalah bahwa mereka yang ingin berbagi templat Anda tidak dapat mengubah elemen yang Anda pilih, tetapi mereka memiliki kebebasan untuk berkontribusi dan membangun atasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber