Tren Warna Cat Mobil 2024 yang Bakal Banyak Peminat, Kamu Pilih yang Mana?

Tren Warna Cat Mobil 2024 yang Bakal Banyak Peminat, Kamu Pilih yang Mana?

Tren Warna Cat Mobil 2024 Yang Bakal Banyak Peminat, Kamu Pilih Yang Mana?--Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Saat seseorang akan membeli sebuah mobil impian nya, tentu akan banyak kriteria spesifik yang di inginkan, dan salah sati yang menjadi pertimbangan seseorang saat akan membeli mobil baru yaitu warna cat pada mobil tersebut. 

Biasa nya dan pada umum nya, konsumen akan lebih banyak yang memilih warna aman atau netral seperti warna hitam dan juga putih.

Dua warna tersebut juga merupakan warna yang paling banyak dipilih oleh kebanyakan orang, baik itu perempuan maupun laki - laki.

Tetapi, apabila kamu adalah tipe orang yang unik dan suka sesuatu yang berbeda, sepertinya kamu harus memilih salah satu dari rekomendasi cat warna yang diperkirakan akan menjadi warna favorite dan hits di tahun 2024 ini.

BACA JUGA:15 Macam Varian Kembang Api di Malam Pelepasan Menuju Tahun Gemilang

Mau tau warna apa saja? Berikut adalah warna - warna cat mobil yang diperkirakan akan viral di tahun 2024.

1. Arancio Aprodis

Warna Arancio Aprodis ini akan dipakai oleh mobil keluaran terbaru dari sebuah merk mobil terkenal, yaitu lamborghini revuelto. Warna ini seperti bayangan dari warna merah dan juga warna jingga.

2. Artisan Red

BACA JUGA:Suzuki All New Satria F150, Motor Underbone Dengan Tampilan Sporty dan Desain yang Aerodinamis!

Salah satu mobil yang sudah menggunakan warna Artisan Red adalah mobil Mazda CX-90. Warna merah asal keluaran dari jepang ini telah dideskripsikan sebagai suatu warna yang sama atau mirip denan anggur matang.

3. Panther Black Metalic

Selanjutnya seperti mobil Chevy Camaro SS edisi koleksi yang menggunakan warna Panther Black Metalic ini sebuah kendaraan nobil yang menggunakan cat bernuansa blueish cyan. Warna ini sangat terbaru karena akan di rilis pada tahun 2024 mendatang.

4. Algarve Blue Metalic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber