Suzuki All New Satria F150, Motor Underbone Dengan Tampilan Sporty dan Desain yang Aerodinamis!

Suzuki All New Satria F150, Motor Underbone Dengan Tampilan Sporty dan Desain yang Aerodinamis!

Suzuki All New Satria F150, Motor Underbone Dengan Tampilan Sporty dan Desain yang Aerodinamis!--Foto instagram: @suzuki.samarinda

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Suzuki All New Satria F150 saat ini tampil semakin futuristik dan sporty dengan desain body yang aerodinamis dan semakin agresif dalam menaklukkan semua tantangan di jalan.

Motor ini menggunakan mesin baru yang mengadaptasi teknologi MotoGP, Suzuki All New Satria F150 siap mengalahkan semua lawan dengan performa yang maksimal dan tercepat pada kelas underbone 150 cc.

Dengan mengusung tagline “Berani Diadu”, Suzuki All New Satria F150 ini percaya diri mengklaim sebagai motor terbaik pada kelas underbone 150.

Bukan hanya menghadirkan desain strip yang baru, spesifikasi dan performa motor keluaran Suzuki ini juga semakin berkualitas untuk kelas ini.

BACA JUGA: Yamaha MX King 150, Motor Bebek Dengan Gaya dan Performa yang Sporty!

Dengan tampilan yang sporty dan futuristik serta desain yang lebih aerodinamis, menjadikan Suzuki All New Satria F150 menjanjikan penampilan yang optimal.

Desain Suzuki All New Satria F150

Desain Suzuki All New Satria F150 terlihat lebih sporty dengan dimensi yang berukuran 1.960 mm x 675 mm x 980 mm, cukup khas dengan motor underbone umumnya.

Motor Suzuki All New Satria F150ini juga mempunyai bobot sebesar 109 kg dengan ground clearance 150 mm.

Mempunyai tinggi jok yang hanya 765 mm dan jarak poros roda 1.280 mm, membuat pengendara akan merasakan sensasi berkendara seperti berada pada lap Moto GP.


Suzuki All New Satria F150, Motor Underbone Dengan Tampilan Sporty dan Desain yang Aerodinamis!--foto instagram: @suzukimotorkendari

Lampu depan motor ini telah menggunakan LED dengan bentuk yang mirip dengan kepala robot. Komponen lain mengusung lekuk yang tajam yang tampak dari sayap, meruncing sampai ke belakang.

Selain itu, dashboard speedometer Suzuki All New Satria F150 juga sudah full digital dengan cahaya ambient yang akan nyaman di mata.

Perpaduan antara desain robotik dengan dashboard digital ini mampu memberikan kesan futuristik yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber