Keripik Kentang Rp900 Ribu, Tertarik Membeli?

Keripik Kentang Rp900 Ribu, Tertarik Membeli?

Keripik Kentang Rp900 Ribu, Tertarik Membeli?--titiknol.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Keripik kentang adalah makanan cemilan favorit bagi sebagian banyak orang terutama anak-anak karena memiliki tekstur yang renyah serta rasa yang gurih. Keripik kentang dapat dijadikan teman saat perjalanan jauh, maupun menemani kita saat sedang bersantai ataupun menonton. Keripik kentang dibandrol dengan harga yang cukup murah, biasanya untuk anak-anak dijual dengan harga Rp2 ribu untuk satu bungkusnya. 

Berbeda dengan keripik kentang yang satu ini, produsen pembuat bir yang berasal dari Swedia, baru-baru ini memproduksi keripik kentang dengan harga yang sangat fantastis menyentuh harga Rp900 ribu untuk satu kotaknya. Satu kotak keripik kentang dengan harga fantastis tersebut, jangan kalian kira dalam porsi yang banyak hingga kita puas memakannya. Dengan harga segitu, kita hanya akan mendapatkan satu kotak keripik kentang dengan isinya yang hanya lima lembar keripik.

Dijual dengan harga lebih mahal daripada harga pasaran, keripik kentang yang satu ini dibuat dari kentang Ammarnas yang dicampur dengan jamur yang memiliki rasa seperti rasa keju yang matang bernama matsuke, lalu ditambah dengan rumput laut truffle, daun bawang, crown dill, serta tambahan bir tua India. Wajar saja, melihat komposisinya yang menggunakan bahan-bahan premium, tidak heran keripik kentang yang satu ini dijual dengan harga yang mahal.

Tidak banyak diproduksi, keripik kentang ini hanya dibuat sebanyak 100 kotak. Tapi jangan salah, walaupun harganya mahal dan produksinya yang sangat sedikit, keripik kentang ini sudah habis terjual dalam waktu yang sangat singkat. Banyak orang-orang yang membeli keripik kentang ini mengonsumsinya dengan bir berkelas karena mereka menganggap bahwa cemilan ini adalah cemilan keripik kentang yang berkelas, bukan hanya keripik kentang biasa yang banyak dijual dipinggir-pinggir jalan.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel: Tapal Batas Tegal Binangun Tinggal Masalah Waktu

BACA JUGA:Sempat Dilaporkan Hilang, Tim PPA Polrestabes Palembang Jemput Pulang Putri Anisa Salsabila

Kalian apakah tertarik untuk membeli keripik kentang ini? Atau kalian sudah cukup dengan keripik kentang yang banyak dijual di pinggir-pinggir jalan dengan harga yang lebih ramah dikantong dan dengan porsi yang banyak sehingga puas dalam memakannya?

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber