TERKUAK! Pelaku Tergolong Sadis Tanpa Belas Kasihan, Anak Korban Heri yang Tak Berdosa Pun Ikut Dihabisi

TERKUAK! Pelaku Tergolong Sadis Tanpa Belas Kasihan, Anak Korban Heri yang Tak Berdosa Pun Ikut Dihabisi

Olah TKP pembunuhan satu keluarga di Musi Banyuasin pada 20 Desember 2023 lalu. Tersangka membunuh para korban dengan sadis, bahkan dua anak tak berdosa pun dihabisi juga, Rabu (20/12/2023).-Ruzi Iskandar-Tangkapan layar youtube.com/@PaltvRedaksi

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Teka teki kasus pembunuhan satu keluarga di Musi Banyuasin (Muba) mulai terkuak, setelah Tim Opsnal Unit 4 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel akhirnya berhasil meringkus satu pelaku dari pembunuhan keji tersebut.

Pelaku pembunuhan bernama Eeng Fraza (38) yang merupakan warga Desa Purwo Sari Kecamatan Lais Kabupaten Muba, Sumatera Selatan.

Dimana Tim Opsnal Unit 4 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel berhasil mengejar dan menangkap pelaku di tempat persembunyiannya di wilayah Provinsi Jambi pada Minggu dini hari, 31 Desember 2023.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo membenarkan penangkapan tesangka pembunuhan satu keluarga di Musi Banyuasin ketika diminta konfirmasinya melalui pesan singkat WhatsApp pada Minggu, 31 Desember 2023.

BACA JUGA:BERITA TERKINI! Pelaku Pembunuhan1 Keluarga di Musi Banyuasin Tenyata Rekan Bisnis Korban Heri


Eeng Fraza (38), tersangka pembunuhan satu keluarga di Musi Banyuasin jalani pemeriksaan oleh Penyidik Jatanras Polda Sumsel, Minggu (31/12/2023).-Mulyadi-PALTV

"Iya Mas, besok siang dirilis Mas," jawab Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo dengan singkat.

Pelaku Eeng sendiri tergolong sadis. Sebab, dari empat korban yang dihabisi, dua di antaranya adalah anak korban Heri yakni Marsel yang masih berumur 12 tahun  dan Aurel yang berusia 5 tahun.

Mayat korban Marsel ditemukan warga di semak belukar belakang rumah, sedangkan jenazah korban Aurel ditemukan di dalam jamban rumah korban Heri.

Sementara mayat korban Heri ditemukan di dalam kamar bersama ibunya dengan kondisi tangan terikat.

BACA JUGA:TERKINI! Ini Tampang Pembunuh 1 Keluarga di Musi Banyuasin yang Ditangkap Jatanras Polda Sumsel


Polisi mengumpulkan barang bukti yang ditemukan di TKP pembunuhan satu keluarga di Musi Banyuasin, Rabu (20/12/2023).-Ruzi Iskandar-Tangkapan layar youtube.com/@PaltvRedaksi

Aksi keji ini baru diketahui pada hari Rabu, 20 Desember 2023, saat salah seorang warga bernama Hendrik mendatangi rumah korban Heri untuk menanyakan kondisi tanah yang baru ia beli darinya.

Namun saat tiba di sana, tenyata ia tidak menemui Heri. Hendrik malah mencium bau busuk yang menyengat dari dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv