Diduga Hendak Mencuri Kabel, Seorang Pria Tersengat Aliran Listrik Gardu PLN di Karanganyar Gandus

Diduga Hendak Mencuri Kabel, Seorang Pria Tersengat Aliran Listrik Gardu PLN di Karanganyar Gandus

Diduga hendak mencuri kabel, seorang pria tersengat aliran listrik gardu PLN di Kelurahan Karanganyar Kecamatan Gandus Kota Palembang pada Sabtu malam, 30 Desember 2023 sekitar pukul 23:30 WIB.-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Diduga hendak mencuri kabel listrik, seorang pria tersengat aliran listrik di salah satu gardu PLN di Jalan Lettu Karim Kadir di Kelurahan Karanganyar Kecamatan Gandus Kota Palembang.

Heriyanto salah satu warga mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu malam, 30 Desember 2023 sekitar pukul 23:30 WIB.

"Sekitar jam setengah sebelas malam tadi sampai jam setengah satu malam," ujar Heriyanto saat ditemui pada hari Minggu, 31 Desember 2023.

Dikatakan Heriyanto, pelaku diduga hendak mencuri kabel listrik milik PLN yang terpasang di samping rumah warga bernama Ika, namun pelaku tersetrum aliran listrik bertegangan tinggi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Jatanras Polda Sumsel Tangkap Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Musi Banyuasin

"Dia itu kayaknya mau ngambil kabel, kebetulan habis hujan ditambah tegangan listrik itu kuat sehingga pelaku kesetrum," ungkapnya.

Ika pemilik rumah mengatakan, ketika listrik di rumahnya padam, Ika bersama sang suami sempat mendengar suara ledakan dari arah gardu listrik yang berada di samping rumahnya. Ika dan suami langsung keluar melihat keadaan.

"Pas dengar ada suara ledakan, aku keluar sama suami, pas disenter ke arah tiang listrik ada orang yang kesetrum sudah kejang-kejang," cerita Ika.

Masih dikatakan Ika, saat ini pelaku tersetrum aliran listrik sudah dibawa ke Polsek Gandus.

BACA JUGA:Abu Ubaidah Merilis, Al Qassam Telah Melumpuhkan 825 Kendaraan Militer Israel Sejak 7 Oktober

"Sekitar sejam tiba-tiba jatuh, habis itu polisi datang dan langsung membawa pelaku ke Polsek Gandus," tutur Ika.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv