Mendekati Tahun Baru, PT Sriwijaya Mega Wisata Berangkatkan 75 Jemaah Umrah

Mendekati Tahun Baru, PT Sriwijaya Mega Wisata Berangkatkan 75 Jemaah Umrah

75 Jemaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata Berangkat ke Tanah Suci jelang Tahun Baru, Kamis (28/12/2023).-Hafid Zainul-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mendekati Tahun Baru 2024, travel umrah PT Sriwijaya Mega Wisata memberangkatkan 75 jemaah umrah dengan paket Bintang 3 dan Bintang 5 pada hari Kamis, 28 Desember 2023.

75 jemaah umrah PT Sriwijaya Mega Wisata bertolak dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang menuju Madinah menggunakan maskapai penerbangan Lion Air.

Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Buya Henri Rivai mengatakan, setiap bulannya travel yang mempunyai slogan aman, nyaman, berkesan ini memberangkatkan jemaah umrah.

“Insya’ Allah kita berangkat dengan 75 jemaah. Dua paket, satu paket Bintang 3 dan satu paket lagi di Bintang 5. Pada paket Bintang 5, insya’ Allah saya sendiri akan mengawal sebagai Team Leader-nya. Kakak kami, Rahman, yang insya’ Allah mengawal jemaah di Bintang 3,” terang Buya Henri Rivai.

BACA JUGA:Jemaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata Tiba di Bandara SMB II Palembang


Buya Henri Rivai, Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata, Kamis (28/12/2023).-Hafid Zainul-PALTV

Kendati demikian, pada akhir tahun ini suasananya sedikit berbeda. Pasalnya suasana di Mekah sudah memasuki musim dingin di mana suhunya mencapai 12 derajat celcius.

Oleh sebab itu, PT Sriwijaya Mega Wisata mempersiapkan jemaah dengan semaksimal mungkin guna menjaga kondisi kesehatan para jemaah.

“Yang paling membedakan mungkin suasana. Nanti suasana di Madinah, di akhir tahun ini di Mekah sudah memasuki musim dingin, jadi suhunya terakhir kita kemarin di 12 derajat. Kami mempersiapkan jemaah semaksimal mungkin bahwa kondisi sekarang keadaannya dingin, alhamdulillah jemaah sehat selalu,” kata Buya Henri Rivai.

Sementara itu, pembimbing jemaah umrah PT Sriwijaya Mega Wisata, Ustadz Abu Hamzah mengungkapkan, umrah bareng PT Sriwijaya Mega Wisata bukan hanya sebatas jalan-jalan, melainkan umrah yang dibekali ilmu dan umrah sesuai tuntunan Al-Qur’an dan As-sunnah Rasulullah SAW.

BACA JUGA:PT Sriwijaya Mega Wisata Gelar Manasik Umrah Bersama 61 Jemaah Keberangkatan 28 Desember 2023


Ustadz Abu Hamzah, Pembimbing Jemaah PT Sriwijaya Mega Wisata, Kamis (28/12/2023).-Hafid Zainul-PALTV

“Setiap pemberangkatan, kita selalu membekali jemaah dengan ilmu, karena ilmu ini penting. Umrah bukan hanya jalan-jalan, bukan hanya ziarah, tetapi yang paling utama adalah melaksanakan umrah di Baitullah. Al ilmu qoblal qauli wal amal, dan inilah menjadi slogan Mega Wisata yaitu umrah sesuai tuntunan Al-Qur’an dan As-sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam,” ungkap Ustadz Abu Hamzah.


Nadia dan Nabila, jemaah umrah PT Sriwijaya Mega Wisata, Kamis (28/12/2023).-Hafid Zainul-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv