Jemaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata Tiba di Bandara SMB II Palembang

Jemaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata Tiba di Bandara SMB II Palembang

Jemaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata tiba di Bandara SMB II Palembang, Jum'at (22/12/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jemaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata, kembali ke Indonesia setelah melaksanakan ibadah Umrah selama 9 hari dengan fasilitas bintang lima, tiba di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang pada Jum’at siang, 22 Desember 2023.

Kepulangan para jemaah ke Bumi Sriwijaya disambut langsung oleh General Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Salwati dan staf.

General Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Salwati mengatakan, seluruh Jemaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata mendarat di Kota Palembang seluruhnya dalam kondisi sehat. Salwati berharap para jemaah mendapat ibadah umrah yang mabrur.

"Alhamdulillah hari ini jemaah tiba dan semua sehat, itu yang paling penting sehat, dan semoga semua jemaah umrah meraih umrah yang mabrur," ujar Salwati, General Manager PT Sriwijaya Mega Wisata.

BACA JUGA:PT Sriwijaya Mega Wisata Gelar Manasik Umrah Bersama 61 Jemaah Keberangkatan 28 Desember 2023


Salwati, General Manager PT Sriwijaya Mega Wisata.-Ekky Saputra-PALTV

Askolani Jasi, Bupati Banyuasin periode 2018-2023 mengatakan, keberangkatan umrah bersama PT Sriwijaya Mega Wisata sangat berkesan.

Askolani merasa senang fasilitas yang diberikan oleh PT Sriwijaya Mega Wisata sangat luar biasa, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para jemaah.


Askolani Jasi, Bupati Banyuasin periode 2018-2023.-Ekky Saputra-PALTV

"Hari ini sudah di Palembang setelah kurang lebih 9 hari melaksanakan ibadah umrah. Alhamdulillah sangat berkesan, tentunya luar biasa pelayanan dari Mega Wisata, sesuai dengan harapan kita," ujar Askolani Jasi.

Hal senada juga disampaikan oleh Erna Rahman. Dirinya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh PT Sriwijaya Mega Wisata. Sehingga, Erna selalu mempercayakan ibadah umrah bersama PT Sriwijaya Mega Wisata.

BACA JUGA:PT Sriwijaya Mega Wisata Menyajikan Paket Perjalanan Umroh Plus Wisata Ke Turkey

"Alhamdulillah kami bersyukur sekali berangkat bersama Mega Wisata. Pelayanannya sangat memuaskan, kami ingin selalu mempercayakan ibadah Umrah bersama Mega Wisata," ujar Erna Rahman, Jemaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata.

Begitu pula dengan Lis Widayati, dirinya sangat bahagia bisa berangkat bersama PT Sriwijaya Mega Wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv