Kerap Telan Korban Jiwa, Charma Aprianto Tampal Belasan Lubang di Jalan Noerdin Pandji

Kerap Telan Korban Jiwa, Charma Aprianto Tampal Belasan Lubang di Jalan Noerdin Pandji

Ketua DPP Gencar Indonesia Charma Aprianto sekaligus Bakal Calon Walikota Palembang 2024, turun ke lapangan menampal belasan titik lubang di Jalan Noerdin Pandji pada Sabtu siang, 15 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Lambatnya respon Pemerintah terkait lubang di Jalan Noerdin Pandji yang kerap menyebabkan kecelakaan bahkan menelan korban jiwa, Ketua DPP Gencar Indonesia Charma Aprianto sekaligus Bakal Calon Walikota PALEMBANG 2024, langsung turun ke lapangan menampal belasan titik Jalan berlubang tersebut pada Sabtu siang, 15 April 2023.

Jalan Noerdin Pandji yang merupakan akses jalan tembusan menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II kerap dilewati warga. Namun, banyaknya lubang-lubang menganga di sepanjang jalan sering menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas, bahkan ada yang korbannya sampai meninggal dunia.

Ketua DPP Gencar Indonesia Charma Aprianto mengungkapkan, dengan adanya pemeliharaan jalan seperti menampal lubang-lubang yang menganga, maka akses Jalan Noerdin Panjdi bisa lancar dan aman untuk dilalui.

Menurut Charma, pemudik yang datang maupun yang akan pergi keluar Palembang melalui Jalan Noerdin Pandji, bisa merasa aman dalam berkendara terhindar dari bahaya jalan berlubang. Selain itu, jalan tanpa lubang menganga dapat membantu menekan angka kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:Video: Wardah Ramadan Gathering Bersama Lebih Bermakna

BACA JUGA:Reses DPRD Kota Palembang Dapil III Serap Langsung Aspirasi dan Harapan Rakyat


Charma Aprianto mengawasi penampalan lubang-lubang di Jalan Noerdin Pandji pada Sabtu siang, 15 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

Charma Aprianto juga meminta masyarakat dan pengendara bersama-sama untuk menjaga Jalan Noerdin Pandji yang sudah diperbaiki. Charma mengajak memastikan saluran air di sepanjang Jalan Noerdin Pandji ini normal, sehingga air tidak tergenang di badan jalan dan tidak menyebabkan jalan cepat rusak dan berlubang.

Charma Aprianto menyampakan bahwa tidak hanya jalan yang diperbaiki, program kegiatan lainnya yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat akan terus diutamakan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv