Video: Wardah Ramadan Gathering Bersama Lebih Bermakna

Video: Wardah Ramadan Gathering Bersama Lebih Bermakna

Acara Wardah Ramadan Gathering di Palembang yang berlangsung pada Rabu, 12 April 2023 berlangsung seru dan lebih bermakna.-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam upaya menjalin silaturahmi dengan komunitas-komunitas dan media yang ada di PALEMBANG, Wardah menyelengarakan Wardah Ramadan Gathering sekaligus berbuka puasa bersama di Hotel Aston PALEMBANG pada Rabu malam, 12 April 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Wardah Palembang bergabung zoom dengan acara Buka Bersama Wardah se-Indonesia. Dari pantuan Tim Liputan PALTV, acara tersebut berjalan khidmat dan ditutup dengan kultum yang disampaikan ustadz sebelum berbuka.

Menurut keterangan Rachma Hidayati, Area Bussiness Leader Southern Sumatra I (Palembang-Bangka-Jambi), setelah pandemi kegiatan seperti ini baru dilakukan lagi. Selain untuk menjalin tali silaturahmi terhadap sesama Wardah dan media, juga untuk membranding warga agar bisa semakin berkilau dan bersama Wardah lebih bermakna.

“Alhamdulillah Wardah pada tahun ini mengadakan acara Ramadan Gathering yang diadakan di 21 Provinsi di Indonesia dan juga di Malaysia. Ini kita acaranya hybrid, tidak hanya di Palembang saja tapi juga di seluruh Indonesia. Acaranya hari ini kita menjalin silaturahmi bersama teman-teman influencer, teman-teman media, dan juga dari toko, dan pejabat-pejabat juga di daerah Palembang untuk mengikuti bersama Wardah Ramadan Gatehring," terang Rachma Hidayati.

BACA JUGA:Reses DPRD Kota Palembang Dapil III Serap Langsung Aspirasi dan Harapan Rakyat

BACA JUGA:Korban Kebakaran Nyaris Pingsan di Hadapan Fitrianti Agustinda

Acara Wardah Ramadan Gathering yang dikemas menarik ini mengundang sekitar 30 orang undangan. Terdiri dari para influencer, perwakilan media dan toko. Rachma Hidayati berharap silaturahmi dapat terus terjalin dan dapat selalu berkolaborasi dengan relasi-relasi Wardah di Palembang.

"Untuk acara Ramadan Gathering di Palembang sendiri kita mengundang 30 undangan yang hadir untuk meramaikan acara kita di Palembang. Harapan ke depannya semoga kita bisa menjalin silaturahmi, yang jelas antara Wardah dan juga relasi-relasi kita dan terus juga berkolaborasi tidak hanya sampai sini tapi juga seterusnya bisa berkolaborasi bersama kita,” pungkas Rachma Hidayati.

Ke depan, Rachma Hidayati berharap kegiatan seperti dapat dilakukan tidak hanya di bulan puasa namun setiap bulan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv