Mengenal Lebih Jauh Mengenai Dua Jenis Diabetes yang Berbahaya bagi Ibu Hamil

Mengenal Lebih Jauh Mengenai Dua Jenis Diabetes yang Berbahaya bagi Ibu Hamil

Mengenal Lebih Jauh Mengenai Dua Jenis Diabetes yang Berbahaya bagi Ibu Hamil--freepik

c. Tidak ditemukan autoantibodi sel islet pankreas, terutama jika pengukuran kadar autoantibodi dilakukan saat pendiagnosis ditegakkan

d. Setelah melewati fase remisi parsial yang panjang (5 tahun setelah diagnosis DM tipe 1 ditegakkan), ditemukan fungsi sel β pada pankreas tetap seperti semulanya, kebutuhan insulin masih relatif rendah, dan terdeteksinya C-peptide (dalam darah atau urin).

2. Diabetes monogenetik telah dikonfirmasi satuan.

Hal ini berbeda dengan DM tipe 1 dan 2 yang tidak. Anda harus menjalani tes diagnostik dan tes genetik khusus.

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Motor Matic Stylish dan Modern

Tes molekuler  Sensitivitas dan spesifisitas dalam diagnosis diabetes monogenik. Tes sudah selesai. Konfirmasi melalui tes DNA Anda harus memberikan hal yang benar kepada pasien Dan keluarganya.

Uji C-peptida danPengukuran autoantibodi  pada pasien danHal ini sebaiknya dilakukan oleh keluarga sebelum ujian Prediksi dukungan gen

3. Resistensi Insulin Sekunder Akibat Lipodistrofi Monogenik

Konsekuensi dari resistensi insulin sekunder lipodistrofi monogenik Hal ini ditandai dengan lipodistrofi monogenik.

BACA JUGA:Mengatasi Karat pada Mobil: Solusi Ampuh dan Tips Pencegahan

Karena kurangnya jaringan lemak Akibatnya, adipokin menurun dan Resistensi insulin. Gen atau gen AGPAT2  BSCL terjadi pada 80% kasus lipodistrofi. Sindrom bawaan (sindrom Beradinellisafe; kelainan resesif yang terkenal) Hilangnya jaringan subkutan dan. 

Organ-organ berkembang dan menyebar ke seluruh tubuh. Tumor ini disebabkan oleh steatosis hati Fibrosis hati dapat berkembang.

Diabetes biasanya terjadi pada  masa kanak-kanak. anak muda Namun, dalam kasus lipodistrofi parsial Cacat lahir sering kali didiagnosis setelah dewasa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber