Dinesti Land, Wahana Waterboom Terbesar di Sumatera Selatan Ada di Kayuagung

Dinesti Land, Wahana Waterboom Terbesar di Sumatera Selatan Ada di Kayuagung

Dinesti Land, wahana water boom terbesar di Sumsel ramai pengunjung pada masa libur Natal dan Tahun Baru, Senin (25/12/2023).-Novan Wijaya-PALTV

OKI, PALTV.CO.ID - Semenjak dibuka tanggal 21 Desember lalu, Dinesti Land kini menjadi primadona alternatif wisata di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Bagi yang ingin masuk ke Dinesti Land wisata air terbesar di Sumsel tersebut, pengunjung tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup dengan biaya sebesar Rp25.000.

Harga tiket yang terjangkau itulah membuat Dinesti Land diserbu pengunjung di musim libur Natal dan Tahun Baru.

Meri salah satu pengunjung menuturkan, Dinesti Land salah satu alternatif objek wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

BACA JUGA:Libur Natal dan Tahun Baru, Amanzi Waterpark CGC Palembang Kebanjiran Pengunjung


Dinesti Land salah satu alternatif objek wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, Senin (25/12/2023).-Novan Wijaya-PALTV

"Selain dekat dan murah, warga OKI khususnya Kayuagung haus akan hiburan ataupun objek rekreasi," ungkapnya pada hari Senin, 25 Desember 2023.

Meri sendiri mengetahui wahana waterboom Dinesti Land setelah melihat postingan temannya di media sosial. Banyak warga yang penasaran termasuk dirinya.

"Awalnya sih lihat postingan teman, jadi penasaran mau ke sini dan memang tempatnya nyaman, dan pas buat anak-anak yang suka bermain air," ujarnya.

Bahkan beberapa pengunjung lain menyatakan bahwa perjalanan ke Dinesti Land lebih ekonomis dibandingkan pergi ke Palembang untuk berekreasi.

BACA JUGA:Nakhoda Tugboat Jasa Karya yang Tenggelam di Sungai Musi Dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang


Pengunjung dari Kota Kayuagung menyatakan bahwa perjalanan ke Dinesti Land lebih ekonomis dibandingkan pergi ke Palembang untuk berekreasi, Senin (25/12/2023).-Novan Wijaya-PALTV

"Alhamdulillah Kabupaten OKI sekarang punya objek wisata yang bagus seperti ini, jadi tidak perlu lagi ke Palembang untuk rekreasi bersama keluarga," ujar Kokom warga Korte Jua-jua.

Sementara itu Manager Dinesti Land, Hengki Maradona mengungkapkan, pihaknya telah memprediksi akan tetap ramai sepanjang libur sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv