Motor Matic Keluaran Yamaha yang Sangat Cocok Digunakan Para Wanita, Inilah Yamaha Fino 125!

Motor Matic Keluaran Yamaha yang Sangat Cocok Digunakan Para Wanita, Inilah Yamaha Fino 125!

Motor Matic Keluaran Yamaha yang Sangat Cocok Digunakan Para Wanita, Inilah Yamaha Fino 125--Foto : Instagram.com/@yamahaindonesia

Yamaha Fino 125 ini juga mempunyai bentuk body yang ramping dan elegan. Terdapat garis halus dan lekukan yang lembut mengalir secara mulus dari depan ke belakang memberikan kesan feminin pada motor matic ini.

Kehadiran Yamaha Fino 125 sebagai Fashionable Matic ini didukung dengan lampu-lampu yang anggun berbentuk oval.

Hal ini yang membuat Yamaha Fino 125 bukan hanya dapat diandalkan untuk menunjang kebutuhan namun juga untuk gaya pada saat berkendara.

Desain Yamaha Fino 125 ini sanagat sesuai untuk semua kalangan, tersedia dalam beragam warna dengan tiga varian yaitu Sporty, Premium dan Grande.

BACA JUGA: Yamaha XMAX 250, Rajanya Motor Matic Premium Terbaik Dari Yamaha!

Mempunyai Ukuran Dimensi yang Pas

Selain faktor desain dan tampilan, hal yang tidak kalah penting bagi para pengendara wanita dalam memilih sepeda motor yaitu mempunyai ukuran dimensi yang pas.

Ukuran yang tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil, sehingga nyaman untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Yamaha Fino 125 ini mempunyai ukuran dimensi dengan panjang x lebar x tinggi, 1.870 x 700 x 1.066 mm dan tinggi tempat duduk 745 mm sehingga masih dirasa pas.

Apalagi jarak terendah ke tanahnya 135 mm, membuat motor matic yang berbobot 98 kg ini masih aman untuk melewati polisi tidur, tanpa takut mentok pada bagian bawahnya.

BACA JUGA:8 Hal yang Membuat Yamaha Aerox 155 Menonjol di Antara Motor Matic Lainnya

Terdapat Fitur Fungsional Harian

Dari segi fitur yang dimiliki, Yamaha Fino 125 ini terbilang cukup fungsional. Seperti terdapat Answer Back System dapat membantu menemukan motor matic tersebut menjadi lebih cepat.

Mesin Blue Core 125 cc bertenaga 9,5 PS juga terbilang efisien karena dilengkapi Stop & Start System (SSS). Hal ini mampu mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat motor matic ini sedang berhenti dan membuatnya menjadi lebih efisien.

BACA JUGA:Inilah 4 Motor Matic Premium dari Kategori Yamaha Maxi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber