Yamaha XMAX 250, Rajanya Motor Matic Premium Terbaik Dari Yamaha!

 Yamaha XMAX 250, Rajanya Motor Matic Premium Terbaik Dari Yamaha!

Yamaha XMAX 250, Rajanya Motor Matic Premium Terbaik Dari Yamaha! --foto instagram: @motoblast

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Yamaha XMAX 250 merupakan motor matic yang telah cukup dikenal di Indonesia dalam waktu yang sudah cukup lama.

Yamaha XMAX 250 ini menjadi motor matic dengan harga termahal dari Yamaha. Yamaha XMAX 250 ini pertama kali diperkenalkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada tahun 2016 dan dipasarkan mulai dari tahun 2017.

Yamaha XMAX 250 ini merupakan jenis motor matic dengan ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan motor matic Yamaha NMAX.

Terdapat banyak perubahan yang dilakukan pada motor matic ini sejak diluncurkan. Salah satu perubahan yang paling menonjol yaitu pada desain Yamaha XMAX Connected yang memiliki lampu depan bergaya huruf X.

BACA JUGA:XFORCE: Mobil SUV Pilihan Gaya Hidup Urban, Muncul Setelah Expander Sukses

Selain itu, semua sistem pencahayaan yang terdapat pada generasi terbaru Yamaha XMAX ini telah diperbarui dengan teknologi LED, termasuk lampu hazard.

Dengan harga sepeda motor ini yang tergolong mahal, tentu terdapat banyak keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha XMAX 250 ini.

Berikut ini keunggulan dan fitur canggih yang terdapat pada motor matic Yamaha XMAX 250 yang dapat memikat hati para pecinta motor matic.

Mesin Yamaha XMAX 250 Halus

Mesin motor matic Yamaha XMAX 250 ini terbilang halus pada saat digunakan untuk berkendara. Memiliki spesifikasi 4-tak, SOHC, 4 katup, pendingin cairan, berkapasitas 250 cc dan berteknologi Blue Core.


Yamaha XMAX 250, Rajanya Motor Matic Premium Terbaik Dari Yamaha! --foto instagram: @yamahaindonesia

Memiliki ukuran piston 70 mm dengan stroke 64,9 mm, sehingga membuat kapasitas mesin murninya diangka 249,8 cc.

Tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 22,8 PS pada putaran 7.000 rpm, dengan torsi maksimal menyentuh 24,3 Nm pada putaran 5.500 rpm.

Efisiensinya lumayan, untuk dalam kota diangka 31 km/liter dan luar kota mampu mencapai 33-34 km/liter dengan menggunakan bahan bakar oktan 92.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: