Motor Matic Keluaran Yamaha yang Sangat Cocok Digunakan Para Wanita, Inilah Yamaha Fino 125!

Motor Matic Keluaran Yamaha yang Sangat Cocok Digunakan Para Wanita, Inilah Yamaha Fino 125!

Motor Matic Keluaran Yamaha yang Sangat Cocok Digunakan Para Wanita, Inilah Yamaha Fino 125--Foto : Instagram.com/@yamahaindonesia


Motor Matic Yamaha Fino 125 Terdapat Advance Key System (AKS)--Foto : Instagram.com/@alfascorpiipasirputihh

Teknologi lain yang terdapat pada motor matic ini yaitu Advance Key System (AKS) sebagai kunci dengan remot yang memiliki fungsi ganda.

Fungsinya adalah untuk mempermudah pengendara dalam menemukan lokasi parkir sepeda motor dan membuka penutup lubang kunci secara otomatis. 

Yamaha Fino 125 juga praktis dengan Smart Lock System dimana cukup menggunakan satu jari jika pengendara perlu mengunci rem saat sedang berhenti di tanjakan atau turunan.

Selain itu, Yamaha Fino 125 juga sudah menggunakan ban tubeless dengan tapak lebar sehingga pengendara akan lebih nyaman dan stabil.

BACA JUGA:8 Kelebihan yang Dimiliki Oleh Yamaha Fazzio, Motor Matic Dengan Desain Futuristik!

Mendukung kepraktisan dengan adanya Smart Side Stand Switch yang dapat membantu mengingatkan pengendara untuk menaikan standar sebelum berkendara.

Mempunyai Kualitas Suspensi yang Baik

Yamaha Fino 125 mempunyai suspensi depan dan belakang yang dikalibrasi dengan baik untuk memberikan kenyamanan dan stabilitas berkendara yang lebih baik.

Suspensi ini dapat membantu menyerap guncangan, menjaga stabilitas motor, dan memberikan kualitas perjalanan yang sangat nyaman.

BACA JUGA:8 Kelebihan yang Dimiliki Motor Matic Yamaha Aerox 155!

Teknologi-teknologi ini dapat membantu peningkatan performa, efisiensi, dan kenyamanan Yamaha Fino 125, sehingga membuat sepeda motor ini menjadi pilihan yang populer di segmen motor matic.

Itulah beberapa alasan mengapa motor matic Yamaha Fino 125 menjadi sangat cocok bagi para pengendara wanita untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber