Inilah 4 Motor Matic Premium dari Kategori Yamaha Maxi!

Inilah 4 Motor Matic Premium dari Kategori Yamaha Maxi!

Inilah 4 Motor Matic Premium Dari Kategori Yamaha Maxi!--gAMBAR : Instagram.com/@maxiyamahaindonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Motor matic keluaran Yamaha menjadi salah satu Motor matic yang ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta sepeda motor jenis ini. Salah satu kategori motor keluaran Yamaha yang banyak ditunggu adalah kategori Motor matic Yamaha Maxi.

Kategori Yamaha Maxi ini diperkenalkan ke masyarakat pada tahun 2016 dengan tagline “Live in the higher stage” yang isinya adalah varian motor matic premium yang mengutamakan kenyamanan berkendara, fitur, desain, dan teknologi yang lekat dengan kesan premium.

Hal ini terlihat dari varian motor matic ini paling terkenalnya, yaitu Yamaha NMAX 155 yang akan membuat siapa saja yang melihatnya pasti sangat ingin memilikinya.

Namun ternyata terdapat beberapa model motor matic lain dari kategori Yamaha Maxi ini. Berikut ini beberapa model motor matic dari kategori Yamaha Maxi.

BACA JUGA:8 Kelebihan yang Dimiliki Oleh Yamaha Fazzio, Motor Matic Dengan Desain Futuristik!


Motor Matic Yamaha Lexi 125--gAMBAR : Instagram.com/@yamaha.citraselaras

1. Yamaha Lexi 125

Yamaha Lexi 125 merupakan motor matic yang memiliki kombinasi fitur cerdas disertai dengan body yang fungsional.

Yamaha Lexi 125 termasuk kategori lini Maxi dalam produk sepeda motor keluaran Yamaha. Motor matic yang sering disebut dengan Lexi ini mempunyai tampilan yang berbeda jika dibandingkan dengan motor matic pada umumnya.

Yamaha Lexi 125 ini didesain sebagai motor matic yang memiliki konsep smart premium, dengan tampilan yang elegan dan futuristik menjadi daya tarik tersendiri bagi motor matic ini.

BACA JUGA:V-Belt Bermasalah! Kenali Penyebab dan Ketahui Waktu Penggantiannya

Yamaha Lexi 125 ini mengandalkan mesin 1-silinder 4 tak, SOHC 4-valve. Mesin ini didukung teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang otomatis memindahkan profil klem sesuai putaran mesin.

2. Yamaha NMAX 155

Yamaha NMAX 155 merupakan salah satu motor matic bertipe Maxi dari Yamaha yang pertama kali rilis di Indonesia pada tahun 2015 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber