Yamaha Fazzio Sepeda Motor Hybrid Keluaran Yamaha!

Yamaha Fazzio Sepeda Motor Hybrid Keluaran Yamaha!

Yamaha Fazzio, Sepeda Motor Hybrid Keluaran Yamaha--Foto : Instagram.com/@yamaha_aristacirebon

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Yamaha Indonesia memberikan inovasi pada pasaran Indonesia dengan merilis produk hybrid pertama di kelasnya. Diberi nama New Fazzio 125 hybrid Connected, sepeda motor ini mempunyai desain yang berkiblat pada gaya neo klasik atau yang lebih dikenal sebagai Classy Yamaha.

Menghadirkan tampilan yang baru dengan desain New Fazzio 125 Hybrid Connected membulat pada setiap sisi body sepeda motor ini. Grafis yang membulat tersebut  dipadukan dengan sedikit body mengkotak utamanya pada bagian samping dan belakang.

Bukan hanya menjual tampilan yang menarik, sepeda motor tersebut menjadi satu-satunya motor matic 125 cc bergaya klasik yang mengusung teknologi hybrid di pasar domestik hingga saat ini.

Seiring dengan perkembangan teknologi, pilihan mesin sepeda motor yang tersedia di pasaran saat ini semakin beragam, tidak hanya sebatas mesin biasa yang berbahan bakar bensin dan mesin listrik saja.

BACA JUGA: Yamaha XMAX 250, Rajanya Motor Matic Premium Terbaik Dari Yamaha!

Selain itu terdapat juga yang disebut dengan sepeda motor hybrid yang menggunakan mesin hybrid. 

 

Pengertian Sepeda Motor Hybrid

Sepeda motor hybrid adalah jenis sepeda motor yang menggunakan kombinasi mesin konvensional berbahan bakar bensin dengan mesin listrik yang bekerja menggunakan dinamo.

Ini menjelaskan bahwa jenis sepeda motor yang satu ini mempunyai mesin listrik dan baterai, sekaligus tangki bahan bakar.

Bukan hanya itu saja, terdapat juga mesin pembakaran internal beserta knalpot seperti halnya yang terdapat pada sepeda motor biasa.

BACA JUGA: Inilah Yamaha NMAX 155, Motor Matic Populer dengan Tampilan Elegan!

 

Perbedaan Mesin Hybrid dan Mesin Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber