Inilah Yamaha NMAX 155, Motor Matic Populer dengan Tampilan Elegan!

 Inilah Yamaha NMAX 155, Motor Matic Populer dengan Tampilan Elegan!

Inilah Yamaha NMAX 155, Motor Matic Populer Dengan Tampilan Elegan!--foto instagram: @yamaha_eramotor

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Yamaha NMAX 155 merupakan salah satu motor matic bertipe maxi dari Yamaha yang pertama kali rilis di Indonesia pada tahun 2015 lalu.

Motor matic ini mempunyai desain yang elegan dan futuristik. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan All New Nmax 155 sejak penghujung tahun 2019.

Yamaha NMAX generasi kedua hadir sebagai motor matic yang bukan hanya dapat memberikan kenyamanan tetapi juga terdapat kecanggihan.

Dilihat dari segi tampilan motor matic ini yang besar, motor matic Yamaha NMAX 155 ini menyerupai motor matic yang ada di Eropa.

BACA JUGA: Kereta Api Tercepat yang Ada di Indonesia, ini dia ulasannya

Motor matic yang satu ini dilengkapi dengan mesin berukuran 155 cc, hal ini membuatnya menjadi sangat berbeda jauh jika dibandingkan dengan motor matic yang ada di Indonesia pada umumnya.

Yamaha NMAX 155 ini sukses mengangkat lifestyle pada sepeda motor yang tidak lagi hanya menjadi alat transportasi semata.

Memiliki tampilan yang tegas dan elegan tentu menjadi andalan bagi Yamaha NMAX 155 generasi kedua ini.

Hal menarik dari Yamaha NMAX generasi kedua ini yaitu menjadi motor matic garputala pertama yang memiliki teknologi Communication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.

BACA JUGA:V-Belt Bermasalah! Kenali Penyebab dan Ketahui Waktu Penggantiannya

Inilah Yamaha NMAX 155, Motor Matic Populer Dengan Tampilan Elegan!--Foto instagram: @yamahaindonesia

Yamaha NMAX 155 merupakan model motor matic populer yang dikenal dengan perpaduan gaya, kinerja, dan praktik.

Terdapat beberapa kelebihan lain yang dimiliki oleh Yamaha NMAX 155, kelebihan yang dimiliki oleh motor matic tersebut seperti berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber