Ponsel Bodi Transparan: Ini Fitur Baru Pada Pembaruan Nothing OS 2.5, Termasuk Open Beta

Ponsel Bodi Transparan: Ini Fitur Baru  Pada Pembaruan Nothing OS 2.5, Termasuk Open Beta

Ponsel Bodi Transparan: Ini Fitur Baru Pada Pembaruan Nothing OS 2.5, Termasuk Open Beta--instagram.com/@technobezz

Ketersediaan Nothing OS 2.5

BACA JUGA:Sungguh Tak Wajar, Tiang Listrik di Tengah Jalan Ganggu Pengendara Kota Prabumulih

Sementara pengguna Nothing Phone 1 saat ini memiliki akses ke versi beta Nothing OS 2.5, pengguna Nothing Phone 2 memiliki OS stabil yang didukung oleh Android 14. Versi stabil dirilis setelah periode open beta yang sukses dari 11 Oktober hingga 15 Desember.

Bagi pengguna yang ingin menguji beta Nothing OS 2.5, mereka dapat mencoba versi beta dengan memasang APK yang disediakan oleh Nothing, yang tersedia dalam pos forum perusahaan.

Buka Pengaturan ? Sistem ? Pembaruan ke Versi Beta. Jika ponsel Anda sudah menjalankan pembaruan Nothing OS terbaru, Anda akan diminta untuk pembaruan OTA untuk Nothing OS 2.5, yang dapat diinstal dengan lancar seperti pembaruan lainnya.

Sementara itu, desas-desus beredar tentang rilis yang akan datang dari penerus Nothing Phone 2.

BACA JUGA:Momen Natal dan Tahun Baru, PGI Sumsel Tekankan Netralitas Gereja dan Berikan Suasana Damai di Tahun Politik

Sebelumnya, Nothing mengungkapkan rencananya untuk mengadakan acara di Mobile World Congress (MWC) pada 27 Februari 2024.

Laporan menunjukkan bahwa perusahaan mungkin memperkenalkan produk-produk mendatangnya selama acara ini, dan petunjuk menunjukkan bahwa pengumuman resmi Nothing Phone 2a dapat menjadi salah satu di antaranya.

Namun, perusahaan masih merahasiakan detail dari ponsel pintar yang sangat dinantikan ini.

Selain spekulasi seputar Nothing Phone 2a, ada rumor bahwa ponsel unggulan generasi berikutnya perusahaan, Nothing Phone 3, akan membuat debutnya di wilayah tertentu.

BACA JUGA:V-Belt Bermasalah! Kenali Penyebab dan Ketahui Waktu Penggantiannya

Nothing Phone (2) ini diproduksi oleh BYD Electronik yang berbasis di Shenzhen China. Sementara di Indonesia Nothing Phone ini sudah dijual sejak Juli tahun 2022 lalu.

Ditemukan oleh Carl Pei yang juga CEO Nothing memperkenalkan ponsel tranparan pertama atau Nothing ke publik. Dengan nama Nothing Phone 1.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com