Ponsel Bodi Transparan: Ini Fitur Baru Pada Pembaruan Nothing OS 2.5, Termasuk Open Beta

Ponsel Bodi Transparan: Ini Fitur Baru  Pada Pembaruan Nothing OS 2.5, Termasuk Open Beta

Ponsel Bodi Transparan: Ini Fitur Baru Pada Pembaruan Nothing OS 2.5, Termasuk Open Beta--instagram.com/@technobezz

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Nothing akhirnya merilis pembaruan Nothing OS 2.5 yang sangat dinantikan untuk sejumlah pengguna terpilih.  Nothing phone sendiri merupakan smartphone dengan tampilan bodi transparan yang terlihat bagian dalam mesin.

Uniknya ponsel Nothing ini menggunakan frame dari aluminium  yang didaur ulang. Ponsel ini banyak mencuri perhatian pengguna Ponsel lantaran sangat unik dan bikin penasaran. Selain lebih memperhatikan dampak lingkungan akibat sampah elektonik yang makin meluas.

Dibangun di atas Android 14, pembaruan perangkat lunak baru ini menawarkan sejumlah fitur baru yang bertujuan meningkatkan kinerja dan antarmuka pengguna Ponsel Nothing.

Pembaruan ini mencakup peningkatan antarmuka pengguna, opsi kustomisasi, dan perbaikan stabilitas untuk kamera dan kontrol volume.

BACA JUGA:Mantap, Kakorlantas Polri Dapat Kado Natal Mobil Listrik untuk Patroli

Dalam pengumumannya baru-baru ini di platform X, Nothing mengumumkan bahwa Nothing OS 2.5 . Open Beta kini tersedia untuk semua pengguna Ponsel .

Penting untuk dicatat bahwa Nothing menggunakan penamaan x.0 untuk pembaruan besar pada skin OEM-nya, membedakannya dari pembaruan versi Android, seperti Nothing OS 2.5.

Mari kita lihat apa yang baru dengan Nothing OS 2.5

Apa yang baru dalam Nothing OS 2.5 Menurut halaman komunitas Nothing, Nothing OS 2.5 terbaru difokuskan pada antarmuka pengguna dan kustomisasi.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Jamin Keamanan Nataru di Jalan Nasional Wilayah Kabupaten Ogan Ilir

Ini mencakup wallpaper warna solid baru dan tema warna monokrom, memberikan tampilan segar pada perangkat mereka. Pembaruan ini juga mencakup dukungan tambahan untuk gestur, meningkatkan fungsionalitas terkait penangkapan tangkapan layar dan pintasan layar kunci.

Selain dari segi estetika, Nothing OS 2.5 membawa perbaikan stabilitas untuk kamera perangkat, menawarkan pengalaman fotografi yang lebih lancar dan dapat diandalkan.


Ponsel Bodi Transparan: Ini Fitur Baru Pada Pembaruan Nothing OS 2.5, Termasuk Open Beta--free pik.com

Pengguna juga akan mendapatkan opsi tata letak Pengaturan Cepat baru dan kontrol volume yang ditingkatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com