Sungguh Tak Wajar, Tiang Listrik di Tengah Jalan Ganggu Pengendara Kota Prabumulih

Sungguh Tak Wajar, Tiang Listrik di Tengah Jalan Ganggu Pengendara Kota Prabumulih

Sungguh tak wajar, tiang listrik di tengah jalan ganggu pengendara yang melintas di Perumahan Arda Kota Prabumulih.-Benny Firdaus-PALTV

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID - Sebuah tiang listrik yang berada di tengah jalan dikeluhkan warga Perumahan Arda Kota PRABUMULIH RT 03 RW 07 Kelurahan Karang Raja Kecamatan PRABUMULIH Timur. Menurut warga, posisi tiang listrik mengganggu pengendara bermotor yang sedang melintas.

Keberadaan tiang beserta gardu listrik yang tak wajar tersebut diketahui sudah ada sejak dibangunnya Perumahan Arda.

Wenty warga yang tinggal di Perumahan Arda mengaku khawatir dengan kondisi tiang listrik karena bisa membahayakan anak-anak yang sedang bermain.

“Kalau tahunnya lupa cuma sejak kami pindah ke sini sudah ada di situ. Memang belum ada insiden. Cuma posisi di tengah jalan sangat mengganggu anak-anak bermain,” tandasnya.

BACA JUGA:Kurangi Kemacetan Libur Natal dan Tahun Baru di Perlintasan Kereta, PTKAI Tunda Perjalanan Babaranjang

Warga yang tinggal di Perumahan Arda berharap PLN dapat memindahkan tiang listrik dan gardu yang berada di tengah jalan ke posisi yang semestinya.

“Kalau bisa dipindahkan yah dipindah, kita juga akan memberi tahu ke RT dan Kelurahan biar cepat ditindaklanjuti,” sebut Wenty.


Tiang listrik yang berdiri di tengah Jalan Ikan Tombro Kota Malang jadi sorotan karena sangat membahayakan.--Tangkapan layar instagram.com/@informasi_malangraya

Tak hanya di Kota Prabumulih, sejumlah potret tiang listrik di tengah jalan juga pernah terjadi. Terbaru, tiang listrik yang berdiri di tengah Jalan Ikan Tombro Kota Malang jadi sorotan karena sangatlah membahayakan.

Sebelumnya tiang listrik tersebut berada di pinggir jalan, namun karena imbas pelebaran jalan, tiang listrik tersebut kini berada di tepat di tengah jalan.

BACA JUGA:Momen Natal dan Tahun Baru, PGI Sumsel Tekankan Netralitas Gereja dan Berikan Suasana Damai di Tahun Politik

Menanggapi viralnya keluhan masyarakat di media sosial sejak pekan lalu, lantas pada hari Rabu, 20 Desember 2023 terlihat ada beberapa petugas memindahkan tiang listrik ke pinggir jalan.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @informasi_malangraya terlihat petugas memasang tiang baru di pinggir jalan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv