Home Alone 3: Kembalinya Kevin McCallister dengan Nuansa Penuh Gaya di Musim Liburan

Home Alone 3: Kembalinya Kevin McCallister dengan Nuansa Penuh Gaya di Musim Liburan

Home Alone 3: Kembalinya Kevin McCallister dengan Nuansa Penuh Gaya di Musim Liburan--Sumber foto: Instagram @nostalgicenebula

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bertepatan dengan 33 tahun setelah Home Alone pertama dirilis, kebahagiaan mewujud bagi para penggemar film dengan hadirnya trailer parodi Home Alone 3 yang hampir menyerupai aslinya. 

YouTuber @VJ4rawr2 merilis klip ini secara strategis menjelang musim liburan, menghidupkan kembali kejenakaan Kevin McCallister dan antagonis klasiknya, Harry dan Marv, yang dinanti-nantikan.

Dalam trailer parodi ini, Kevin menerima surat dari duo penjahat yang pernah dikalahkannya, dengan pesan yang mengancam, ‘kami kembali, sahabat kecil.’

Dengan cepat, Kevin menyadari bahwa Wet Bandits telah bebas dari penjara, dan van Oh-Kay Plumbing and Heating muncul lagi di depan rumahnya.

BACA JUGA:BPMP Apresiasi Merdeka Belajar Provinsi Sumatera Selatan 2023

Dengan sentuhan humor yang memikat dan aksi yang mengundang tawa, trailer ini memperlihatkan Kevin yang lebih tua bersiap untuk pertarungan terakhir melawan musuh bebuyutannya.

Di dalam trailer, Kevin yang lebih tua berbicara kepada ibunya, “Pada hari kamu pergi, aku harus mempertahankan rumah kita. Saya masih kecil dan Anda meninggalkan saya sendirian di rumah.” Suara pengganti menambahkan dramatisasi,

“Bersiaplah untuk pertarungan terakhir, Kevin!” Macaulay Culkin dalam klip tersebut menegaskan, “Kali ini bukan hanya saya yang sendirian di rumah. Saya perlu mempertahankan rumah ini untuk keluarga saya.”


Home Alone 3: Kembalinya Kevin McCallister dengan Nuansa Penuh Gaya di Musim Liburan--Sumber foto: Instagram @nostalgicenebula

Trailer parodi ini disambut positif oleh pengguna media sosial. Banyak yang menikmati sentuhan humor yang menghidupkan kembali kenangan dari film aslinya.

Komentar-komentar penuh antusiasme memenuhi unggahan video tersebut, dengan beberapa penggemar menyatakan bahwa trailer ini jauh lebih menarik daripada Home Alone 3 versi asli.

Kembalinya Kevin McCallister dan setting klasik dari Home Alone pertama memberikan kepuasan tersendiri bagi para penggemar.

Trailer parodi ini berhasil menangkap esensi komedi dan kecerdikan yang menjadikan film aslinya begitu dicintai.

BACA JUGA:Canter Mitsubishi Fuso: Lebih dari Sebuah Truk, Legenda Rakyat yang Terus Berkilau di Nusantara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: