Menemukan Aspek Seru dari Pembaruan Perangkat Lunak untuk iPhone dan Android

Menemukan Aspek Seru dari Pembaruan Perangkat Lunak untuk iPhone  dan Android

Menemukan Aspek Seru dari Pembaruan Perangkat Lunak untuk iPhone dan Android--free pik.com

BACA JUGA:Lampu Mobil Bermasalah?. Ini Cara Mengatasi Sistim Listrik Lampu Mobil

Di layar berikutnya, ketuk cepat Versi Android tiga kali untuk memulai permainan. Di layar permainan, tekan dan tahan logo Android 14 sampai ponsel bergetar dan kapal luar angkasa muncul.

Tekan jari Anda di layar untuk mendapatkan kontrol kemudi dan gunakan informasi posisi di sudut untuk terbang ke bintang-bintang yang berbeda.

Masuk ke Mode Standby

iOS 17 Apple mencakup fitur Standby yang mengubah layar kunci iPhone menjadi tampilan pintar untuk menampilkan waktu, suhu, foto, musik, resep, dan aplikasi lainnya. Ketika diaktifkan dalam Pengaturan iPhone, mode Standby aktif saat ponsel diisi daya dan stabil dalam orientasi layar horizontal.

BACA JUGA:Musim Hujan! Ini 7 Makanan Super Untuk Menangkal Penyakit Musiman

Jika Anda tidak suka widget default, tekan dan tahan jari Anda di salah satu sisi layar untuk memilih yang baru dari daftar opsi yang kompatibel dengan Standby. Opsi Mode Malam dalam pengaturan memberikan layar warna merah jika Anda memutuskan menggunakan ponsel sebagai jam tidur.

Aplikasi pihak ketiga seperti Standby Mode Pro dari Zetabit Tecnologia memberikan fungsi serupa untuk ponsel berbasis Android, begitu juga dengan pengaturan "selalu aktif" untuk layar kunci pada ponsel dan tablet Samsung Galaxy terbaru.

Opsi hands-free ini juga berfungsi sebagai pengingat bahwa baiknya sesekali meletakkan ponsel dan menikmati liburan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber