Menemukan Aspek Seru dari Pembaruan Perangkat Lunak untuk iPhone dan Android

Menemukan Aspek Seru dari Pembaruan Perangkat Lunak untuk iPhone  dan Android

Menemukan Aspek Seru dari Pembaruan Perangkat Lunak untuk iPhone dan Android--free pik.com

BACA JUGA:[ERROR] Misteri Hilangnya Perintah: Mobil Mogok Karena Fuse Terputus dan Sinyal ECU Terabaikan

Cari Duniamu

Pencarian berbasis gambar menambah dimensi lain pada aktivitas seperti belanja, berkunjung ke museum, bepergian, atau sekadar berjalan-jalan di kota.

Fitur Visual Look Up eksisting Apple untuk mengidentifikasi objek dalam foto mendapatkan peningkatan pada iOS 17 dan sekarang juga berfungsi pada video.

Untuk menggunakannya, buka foto atau jeda video di ponsel Anda dan ketuk ikon In()fo (yang ketiga dari kiri) di bagian bawah layar. Jika informasi lebih lanjut tersedia tentang subjek gambar, ketuk Cari untuk melihat hasil pencarian.

BACA JUGA:Ancaman Hukuman Oknum ASN Inspektorat Sumsel Penerima Gratifikasi, Ini Kata Pengamat Hukum Dr Martini Idris!

(Trik lain dengan Visual Look Up: Ketika Anda melihat garis putih berpendar di sekitar objek utama dalam foto, ketuk untuk membuka menu pop-up.

Pilih Tambah Stiker untuk menyimpan salinan berbayang objek yang dapat Anda kirim dalam pesan atau sisipkan dari papan ketik emoji iPhone.)

Google Lens, yang diperkenalkan pada tahun 2017, terus menjadi lebih akurat dengan pasangan identifikasi objek dan hasil pencarian internet yang relevan.

Misalnya, jika Anda berada di museum dan ingin informasi lebih lanjut tentang karya seni yang Anda lihat melalui kamera ponsel Anda, ketuk ikon Google Lens yang berdekatan untuk melihat artikel yang dihasilkan Google Search.

BACA JUGA:Basarnas Sumsel Kerahkan Personel Cari Warga OKU Tenggelam di Sungai Keban Agung

Google Lens berfungsi pada objek dalam foto diam dan frame yang diekspor dari klip video. Ini tersedia sebagai aplikasi Android tetapi terintegrasi di tempat lain, termasuk dalam aplikasi Google mandiri untuk Android dan iOS.

Baik Visual Look Up Apple maupun Google Lens dapat mengenali, menyalin, dan menerjemahkan teks dalam gambar yang Anda lihat melalui kamera. Periksa kebijakan privasi masing-masing perusahaan jika Anda memiliki kekhawatiran tentang pengumpulan data.

Berkeliling Pengembang Android telah menyelipkan kejutan-kejutan kecil ke dalam kode sistem selama bertahun-tahun, dan pembaruan tahun ini membawa sebuah permainan tersembunyi.

Untuk menemukannya, buka aplikasi Pengaturan dan gulir ke bawah hingga Tentang Ponsel. Ketuk itu, kemudian ketuk Versi Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber