Ketika Mencari Obat Sembelit Inilah 5 Obat Penyembuh Sembelit

Ketika Mencari Obat Sembelit Inilah 5 Obat Penyembuh Sembelit

Inilah 5 Obat Penyembuh Sembelit --Foto : unsplash.com/@freestocks

Obat ini dapat mengobati bronkitis kronis dan ensefalopati portosistemik, termasuk koma hepatik dan koma hepatik. Kisaran harga: Rp 54.000 - Rp 67.700 per botol.

 

4. Fibrefirst

Fibrefirst mengandung psyllium husk, serat oat, inulin, rumput gandum, serta ekstrak buah dan sayuran. Fibrefirst mengandung berbagai  serat pelunak feses termasuk sekam psyllium, serat oat, bibit gandum, dan inulin.

BACA JUGA:Strategi Ampuh Mengantisipasi Penyakit Maag: 3 Rahasia Merawat Lambung Anda dengan Bijak

Serat ini juga dapat meningkatkan jumlah bakteri baik yang membantu menjaga kesehatan usus. Karena mengandung serat, Fibrefirst  melancarkan buang air besar dan digunakan sebagai obat. Obat pelancar buang air besar ini bisa diminum sekali sehari.

Siapkan shaker dengan 300 ml air dingin (bisa ditambah es batu). Kemudian tambahkan sekantong Fibrefirst ke dalam shaker, kocok hingga larut dan segera hentikan. Kisaran harga:Rp. 144.900 – Rp. 235.000 per box.

 

5. Vegeta Herbal

Vegeta Herbal digunakan untuk  melancarkan buang air besar. Obat pencahar ini mengandung sekam psyllium, daun jati cina, ekstrak akar licorice, ekstrak biji adas, dan ekstrak akar rhubarb. Di dalam usus, psyllium dapat  mengikat tinja sehingga membuatnya lebih kuat, namun tetap lunak.

BACA JUGA:Wajib Tahu! 10 Solusi Mengatasi Penyakit Jerawat Menyebar Luas

 

Feses yang padat merangsang usus untuk bergerak dan mengeluarkan feses. Selain itu, daun obat Cina membantu merangsang dinding usus. Kombinasi metode operasi ini bisa efektif menyembuhkan sembelit. 

Untuk membantu buang air besar, larutkan 1 bungkus ramuan tersebut ke dalam air lalu diminum. Minumlah perokok jangka panjang ini sekali sehari sebelum tidur.

Vegeta Herbal mengandung aspartam. Jangan mengonsumsi produk ini jika Anda menderita fenilketonuria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber