Honda Vario, Motor Matic Pertama Honda yang Terlupakan!

 Honda Vario, Motor Matic Pertama Honda yang Terlupakan!

Honda Vario, Motor Matic Pertama Keluaran Honda!--Foto instagram: @dayamotorpemangkat

BACA JUGA:13 Jenis Selai Nanas: Begini Resep Membuat Selai Tanpa Pengawet untuk Kudapan Lezat

Modelnya tidak terlalu berubah dari Honda Vario generasi pertama, hanya terdapat fitur baru yaitu Answer Back System sehingga ada remote kecil pada kunci kontak Honda Vario 110 eSP.


Honda Vario, Motor Matic Pertama Keluaran Honda!--foto instagram: @dayamotorpemangkat

Honda Vario 125 dan 150 (2015)

Honda Vario 125 dan 150 mempunyai desain yang identik, hanya terdapat perbedaan pada stripping serta warna lampu panel indikator saja.

Namun, jika dibandingkan dengan model sebelumnya, perubahan terlihat pada body yang jauh lebih sangar dengan aksen mengotak di setiap sisi.

BACA JUGA:Big Match Liverpool FC vs Arsenal FC : Klasemen Liga Inggris Menuju Puncak

Headlampnya juga sudah dilengkapi LED pada setiap variannya. Mengenai kelengkapan, ditanamkan fitur answer back system. Berfungsi guna memudahkan pengendara mencari motor di lokasi parkir. 

Hanya dengan menekan tombol pada remote kunci, maka sepeda motor akan langsung berbunyi dan lampunya menyala.

All New Honda Vario (2018)

Meninggalkan adiknya yang bermesin 110 cc, All New Vario hanya tersedia varian 125 cc dan 150 cc, model terbaru ini diluncurkan pada April 2018.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Penggunaan Keramik Granit pada Rumah

Bentuknya cukup banyak berubah, terutama pada penggunaan headlamp baru dengan model bertingkat yang membuat motor jauh terlihat futuristik.

Sementara pada bagian depan maupun belakang, sudah menggunakan bohlam LED dan memiliki DRL. Area setang dibuat lebih rendah dan menekuk, serta pakai speedometer full digital.

Pada generasi ini juga telah mempunyai keyless system. Semua teknologi yang ada sebelumnya, tentu diwariskan pada generasi terbaru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber